Potret Kocak Orang Kelewat Percaya Diri Chatting Pakai Bahasa Inggris. Namanya juga Belajar~

Chat bahasa Inggris

Menjadi keren saat ini adalah salah satu kunci hakiki agar dianggap oke di mata orang lain. Caranya juga bermacam-macam, mulai dari hal-hal yang sepele hingga yang benar-benar penting. Salah satunya adalah menggunakan bahasa Inggris ketika lagi chatting dengan orang lain. Tahu sendiri lah ya, nggak semua orang bisa dan mampu untuk menguasai bahasa internasional yang satu ini. Jangankan untuk berinteraksi, mengartikan aja kadang juga susah-susah gampang kok.

Advertisement

Makanya nggak heran jika banyak orang yang pengen terlihat semakin keren dengan cara ngobrol pakai bahasa tersebut. Masalahnya, belajar bahasa Inggris itu juga banyak banget tantangannya lo, bukan yang sekali baca langsung paham. Tapi kalau udah kelewat percaya diri sih gas aja, nggak peduli bakal berujung kayak gini. Namanya juga belajar, kan? Hehe~

1. Kalau begini ceritanya mah yang jawab bingung, yang baca juga nggak kalah bingung. Bisa-bisanya jadi G-mail 🙁

Perkenalan yang salah. | Credit: (Instagram/Sedikitlagilucu) via www.instagram.com

2. Ini kira-kira berterima kasih dalam bahasa apa ya? Kayaknya sih kalau Inggris juga bukan. Hmmmm bikin bingung aja

Maksudnya mau berterima kasih / Credit: Instagram dramaojol.id via www.instagram.com

Advertisement

3. Kayaknya kalau dibaca secara sekilas sih keren banget udah panjang-panjang gini, tapi ada yang tahu sama artinya nggak ya?

Bahasa Inggris tingkat tinggi / Credit: Instagram Receh.id via www.instagram.com

4. Orang udah ditanya tentang size malah jawabnya sisa, ya auto emosi lah pembelinya, bang. Langsung naik darah ini mah!

Bikin naik darah / Credit: Instagram dramaolshop.id via www.instagram.com

5. Udah ngaku-ngaku dari luar negeri, ternyata malah lupa keceplosan nanggepin pakai bahasa Indonesia. Kalau kurang pro ya gini nih jadinya 🙁

Orang Canada lokal / Credit: Instagram Ngakak.receh via www.instagram.com

Advertisement

6. Orang udah ada keterangannya bahwa stok udah habis malah mau dibeli. Hmmm, dikiranya keterangan sold out itu merek mungkin, ya?

Pengen beli yang udah sold out / Credit: Instagram Dramaolshop.id via www.instagram.com

7. Padahal cuma ngeluh demam biasa, tapi malah diceramahin panjang lebar pakai bahasa Inggris pula. Pusing bener dah 🙁

Gara-gara demam / Credit: Instagram recehsoplak via www.instagram.com

8. Wait itu artinya disuruh nunggu, ndan. Ini cuma gara-gara namanya hampir sama jadi berasa diajakin debat tentang nama kali ya~

Debat tentang nama / Credit: Facebook Senyumdotcom via www.facebook.com

9. Dibilang juga apa, mending belajar dulu daripada kepedean begini. Udah sok ide nangepin pakai bahasa Inggris akhirnya capek sendiri kan

Capek sendiri | Credit: (Instagram/Recehsoplak) via www.instagram.com

10. Udah salah, ngegas pula. Ini nih ciri-ciri orang yang males belajar, tapi kalau dikasih tahu malah ngeyel

Salah, tapi ngegas. 🙁 | Credit: (Twitter/ASkmenfess) via twitter.com

Orang yang bisa menguasai bahasa Inggris itu nggak auto keren, begitu juga sebaliknya. Kalau kamu belum bisa lancar-lancar banget ngobrol pakai bahasa Inggris juga nggak berarti bodoh kok. Semua butuh proses belajar yang dilakukan secara bertahap. Toh mereka yang pinter juga dulunya pasti mengalami tahap dari nol. Jadi nggak usah minder, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE