15 Karyawati Minimarket yang Bisa Bikin Para Cowok Rajin Belanja. Cantiknya Sudah Setara Selebgram!

Semenjak masuk pertengahan dekade pertama di abad ke-21, perkembangan dan jumlah minimarket di Indonesia makin meningkat. Sekarang di setiap jalan, apalagi di kota-kota besar, rasanya takkan sulit menemukan minimarket. Perkembangan tersebut tentunya bisa dibarengi dengan bertambahnya jumlah karyawan. Hitunglah setiap minimarket rata-rata memiliki 5 karyawan dan sebuah kota memiliki 200 lebih minimarket. Bisa dibayangkan bukan jika banyaknya karyawan di sebuah kota bisa mencapai 1000 orang.

Nah, kali ini Hipwee Boys mau ngajak kalian santai dulu lewat artikel kumpulan foto karyawati minimarket yang merek tokonya sudah nggak asing di telinga. Biar kamu, para cowok, nggak terlalu tegang dengan himpitan deadline dan target tabungan nikah. Oh ya, maaf sebelumnya buat orang-orang yang menganggap artikel ini sebagai bentuk objektifikasi atau eksploitasi perempuan. Bukan itu kok maksudnya. Ini cuma sekadar refreshment aja kok. Jangan terlalu serius dan apa-apa dianggap masalah gitu lah, biar nggak gila. 😀

1. Ini sih sudah kelas selebgram. Kalau pegawai minimarket kayak gini, bisa penuh cowok-cowok tokonya!

14592087_1225192644227512_3844498554626244608_n

diana_novita94 via www.instagram.com

2. Jangan salah fokus ke Mas yang di belakangnya. Itu lho, guys, fokus ke Mbak yang di depan

14582305_1190086907732607_7921149403090386944_n

hanys26 via www.instagram.com

3. Mbaknya kayak boneka ya? Lucu! Bakalan betah ngantri di kasir kalau pegawainya kayak gini!

12547458_1649422691987136_1583030917_n

saiidatulm via www.instagram.com

4. Ya Tuhan, mbak, kedipannya bikin nggak kuat. Bentuk alisnya juga banyak disukai cowok pasti

5. Kira-kira kamu bakal sering ke minimarket yang dijaga Mbak ini nggak? Harusnya sih iya. 😀

15305942_218356331949145_5657157448562114560_n

iragpradita via www.instagram.com

6. Kalau Mbak ini yang jaga kasir, bakal berlama-lama di kasirnya. Dari beli pulsa sampai kasih donasi bakal dilakuin :))

15259080_1830864203791832_2455645627342651392_n

ade_kesuma_hasibuan via www.instagram.com

7. Senyum simetrismu itu bikin cowok kagum, Mbak. Jadi pengen ke minimarket biar bisa lihat senyum kayak gini

13388534_601093960071672_1757351147_n

ddwiwahyuni via www.instagram.com

8. Calon makmum idaman. Selain cantik, mbaknya juga terlihat penyabar dan agamis. Kurang apalagi?

14334821_1759438820962724_1458279013_n

indahfirsyah via www.instagram.com

Masih ada mbak-mbak penjaga minimarket lainnya yang cakepnya nggak kalah sama selebgram. Yuk, dibuka halaman berikutnya!

1 2
Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

A brocoli person.

21 Comments

  1. Rukman Sobari berkata:

    Nomor 2 ada gue nya tuuh wah sialan lu min wkwk

  2. Rukman Sobari berkata:

    Nomor 2 ada gue nya tuh caption nya gaenak banget sialan lu min wkwkwk

  3. Rani Mestika berkata:

    Pl4y3r b1s4 j4d1 b4nd4r h4ny4 d1 I0nqq, net g4n… b4ny4k b0nu5ny4 l0h g4n,, s3g3r4 b3rg4bung b3rs4m4 k4m1 g4n di i0n QQ*net s3b3lum t3rl4mb4t.. p1n bb 58ab-14f5

  4. di denpasar tepat’a d pompa bensin sesetan, ada juga yg seperti itu min,
    duh gimana gak sering beli bensin disana, kalau karyawati’a secantik itu,
    kata’a sih dinobatkan jadi” karyawati SPBU tercantik di Bali”,
    semoga di tempat lain juga gitu ya min, hehehe…
    duhduhhhh, maka’a admin’a cobak dulu kesana 😀 ~lol~

  5. Rere Amalia berkata:

    cek koleksi kami juga ga kalah cantik lho hehehehe

    http://tasbrandedmurahriri.com/

  6. Ananda Nica berkata:

    Fans–83771ng => Agen BOLA terbesar DI INDONESIA BBM :
    5EE80AFE https://goo.gl/632SGk

CLOSE