Nggak pernah ada yang salah sama foto. Yang bisa bikin salah adalah bagaimana orang itu memotretnya atau editing berlebihan yang bikin orang tertipu. Orang bilang, foto bisa menyampaikan berjuta makna. Pun begitu dengan foto-foto yang bakal Hipwee kasih kali ini.

Foto-foto di bawah ini nggak ada yang salah lho. Cuma pikiran kita aja yang keliru dan berpikir yang nggak-nggak. Kalau nggak percaya, coba lihat aja foto-foto di bawah ini. Kesan pertama yang ada di kepala kamu menjelaskan siapa kamu dan betapa ngeresnya kamu. Selamat menikmati~

1. Apa yang kamu pikirkan pertama kali ketika menemukan foto-foto ini?

Ini cuma buku kosong via metro.co.uk

2. Ya namanya juga akar pohon. Nggak bisa kita atur bentuknya mau kayak gimana

Akar via metro.co.uk

3. Tangan si bapak sendiri itu. Bukan tangan si mbak yang berbaju merah

Saku celana via metro.co.uk

4. Pemandangan umum kok ini mah. Ayah mencium anaknya~

Advertisement

5. Coba diperhatikan mbaknya yang paling kanan. Kaosnya bisa gitu ya~

Kaosnya via metro.co.uk

6. Merasa ada yang keliru? Ahhh pikiranmu aja yang membuatnya keliru

Nggak ada yang aneh kan? via metro.co.uk

7. Jangan judgemental. Ini cuma foto dada doang kok

Jangan ngeres via www.mirror.co.uk

Nih foto lebih jelasnya

8. Latar foto mbaknya keren nih. Tapi coba lihat bagian bawah fotonya, biat lebih jelas

Cheese via metro.co.uk

9. “Apa tuh yang keluar di bawah?”

Gendong via metro.co.uk

10. Posisinya kok bisa pas banget gitu ya

Masnya lagi pesen minum via metro.co.uk

Penasaran pengen lihat gambar lain yang nggak kalah lucu dan bikin salah paham? Coba deh buka halaman berikutnya,