Siapa bilang cewek doank yang bisa genit. Percaya atau nggak, banyak juga cowok yang juga genit, dan mungkin kamu adalah salah satunya. Meskipun begitu, jenis dan tingkatan genit cowok itu berbeda-beda. Ada yang genitnya blak-blakan, ada pula yang genitnya malu-malu. Ada yang genit tanpa bawa perasaan, ada juga yang memang sengaja genit untuk bikin cewek baper. Jadi, kamu termasuk tipe yang mana?

1.Sanjung sana – sanjung sini. Si tukang memuji memang pintar merangkai kata

ah bisa aja deh… via www.cosmopolitan.com

Oke, tipe cowok genit pertama adalah mereka yang mengandalkan keahliannya dalam menguntai kata, terutama untuk memuji. Bahkan saking ahlinya, kadang cewek nggak sadar kalau dia sedang digenitin sama pujiannya. Alih-alih menggunakan kata pujian langsung, dia sering menyelipkan sanjungan di sela-sela kalimatnya.

Cowok: Eh, boleh pinjem buku catatan kamu nggak?

Cewek: Bolehh, nih..

Cowok: Wah, tulisanmu cantik ya, jadi lebih gampang bacanya *sambil ngelirik ke dia*

Merangakai pujian itu udah bagaikan menghirup udara bagi cowok genit tipe ini. Sayangnya, kadang memberi pujian yang terlalu sering justru akan terkesan tidak tulus. Alhasil cewek justru males nanggapin pujian-pujian berikutnya karena terdengar kosong.

2.Tukang bikin ketawa, cowok genit yang satu ini suka banget bikin becandaan untuk menarik perhatianmu!

Advertisement

hahaha, pasti lucu deh.. via www.lovepanky.com

Cowok yang satu ini adalah tipe cowok yang biasanya nggak bisa serius, selalu siap dengan lawakan-lawakannya untuk membuatmu tersenyum. Cewek memang terkadang lebih menghargai sifat humoris ketimbang muka yang ganteng. Tapi hati-hati boys, nggak semua cewek bisa bereaksi positif ke lawakanmu. Kalau ceweknya asik sih boleh-boleh aja kamu genitin dia. Kalau si cewek tipe yang serius, mungkin dia bakal menganggap kamu garing!

Abang: Neng, abang punya tebakan. Lolly,lolly apa yang manis?

Neneng: hmm apa ya? Lollypop?

Abang: Salah! Lollyatin aja muka abang! Wkwkwk

Neneng: bye, abang…

3.Tukang ejek, cowok genit yang satu ini sering godain cewek dengan ejekan-ejekan ringan yang secara relatif nggak bikin sakit hati

apa sih… via www.wowkeren.com

Pendekatan cowok ke cewek memang beda-beda. Ada yang sukanya memuji, tapi ada juga justru yang cara genitnya adalah melalui ejekan. Kalau kamu tipe cowok genit yang ini, kamu harus waspada agar tidak terlalu menyinggung ketika godain si cewek. Alih-alih bikin dia kesengsem, yang ada justru bikin dia kesel sama kamu.

Jono: Berdiri donk, jangan duduk muluk!

Jeni: ihh…apasih, aku kan emang pendek

Jono: hehehe, nggak, Cuma bercanda kok. Cewek mungil itu justru imut kok…

4.Si tukang curi-curi sentuh. Cowok genit yang satu ini mainnya fisik, tapi bukan seperti yang kamu pikirkan!

pukpuk… via www.inovasee.com

Tenang, yang dimaksud mainnya fisik ini bukan yang aneh-aneh kok. Ada juga cowok yang cara genitnya adalah melalui sentuhan-sentuhan fisik yang tidak berbahaya. Contohnya adalah usap-usap kepala, duduk sebelahan terus nempel-nempelin bahu, atau semacamnya. Cowok yang macam ini adalah tipe cowok yang mengutarakan rasa sayangnya dengan sentuhan, baik ke teman, keluarga, maupun gebetan. Dia nggak segan-segan memberikan pelukan ke temannya, mengusap kepala adiknya, atau merangkul sahabatnya. Tentunya nggak semua cewek suka ketika cowok terlalu dekat secara fisik. Kalau kamu tipe cowok genit yang satu ini, kamu wajib menaksir situasi terlebih dahulu sebelum memulai kegenitanmu!

5.Si genit yang blak-blakan. Kalau naksir langsung bilang, bikin kaget cewek-cewek aja!

mau ngopi ma abang nggak dek? via www.zoosk.com

Ada juga tipe cowok yang genitnya blak-blakan. Dia paling males buat ngedekatin cewek secara halus, atau bisa juga karena memang nggak bisa. Kalau cowok ini naksir sama cewek, dia bakal langsung memberi tahu si cewek dengan cara yang kentara.

Deni: Hai, Dana! Salam kenal ya…btw, boleh minta nomer hape kamu nggak? Aku pingin deh ngajakin kamu ngopi akhir minggu ini, gimana?

Dana: eh…serius den, umm.. yaudah deh, nih nomor aku…

Cowok tipe ini memang biasanya percaya diri terhadap dirinya sendiri, baik itu akan penampilannya maupun pribadinya. Beberapa cewek akan merespon dia dengan baik karena kepercayaan dirinya yang dianggap menarik. Tapi hati-hati juga, karena ada juga cewek yang justru ilfil kalau dibegituin.

Pada dasarnya kegenitan itu ditujukan untuk memanipulasi perasaan. Ada yang menunjukan kegenitan hanya untuk sekedar memeriahkan suasana, ada juga yang menggunakan memang untuk mencari pacar. Jadi kamu tipe cowok genit yang mana?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!