Hidup aja penuh rahasia, masa kamu dan dia nggak punya?!

Mau ngeyel bilang nggak punya rahasia, orang malah akan nggak percaya denganmu. Sebab setiap orang udah pasti punya rahasia, apalagai cowok yang nggak perlu dipertanyakan lagi. Parahnya lagi, diam-diam cowok ini menyimpan paling banyak rahasia daripada cewek. Mulai dari rahasia paling penting sampai yang receh, yang ditutupi bukan karena takut tapi lebih ke malu.

Rahasia-rahasia yang kalau ketahuan, ceweknya sendiri bisa bingung mau kesal tapi kok hal yang absurd justru geli rasanya. Mau bukti? Bacanya jangan berisik ya!

1. Cowok nyembunyiin stok film pornonya… Geli sih, tapi ya yang penting si cowok masih normalkan. Hehehe

duh jangan sampai ketahuan stok filmnya via id.pinterest.com

Membawa-bawa alasan untuk pembelajaran kelak. Cowok pasti punya folder forbidden di laptopnya, atau mungkin di salah satu sudut kamarnya ada tempat rahasia yang isinya, ya apalagi kalau bukan film orang lagi ena-ena. Mungkin cewek akan merasa geli kalau tahu cowoknya big fans dari film ena-ena. Tapi ya setidaknya itu jadi tanda kalau cowok ini masih normal lah ya. Hahaha

2. Nyembunyiin hobi yang terlihat nggak maskulin kayak nonton serial, sinetron dan drama. Nggak salah juga kan?!

Advertisement

serius nonton film drama via www.soposted.com

Alasan cowok begadang biasanya nggak jauh-jauh dari mau ngerjain tugas, kerjaan atau emang nggak bisa tidur. Padahal tanpa cewek sadari, bisa jadi kerelaan cowok tidur sampai larut malam itu cuma buat streaming serial atau drama, seperti Glee atau Descendants of the Sun gitu. Parahnya mungkin cowok pulang kantor cepat cuma karena nggak mau ketinggalan sama sinetron kesayangan yang udah hampir 2 tahun nggak habis-habis.

Nggak salah si emang suka serial, drama atau sinetron, cuma cowok khawatir aja diledekin macem-macem sama ceweknya karena hobinya yang satu itu. Kan males kalau dibilang sok imut atau unyu cuma karena tontonan kesukaan.

3. Ngakunya sih lagi sekarat isi dompetnya, padahal uangnya dipakai buat senang-senang aja. Hmmm, cowok ya!

nggak punya duit via www.dramabeans.com

Duh, main ke Kebun Raya Bogornya nunggu gajian aja deh Yang. Tengah bulan nih, nipis dompetnya!

((Padahal besoknya dia main futsal dan ngopi-ngopi sama teman satu gengnya.))

Bukannya pelit sih, cowok juga kadang bingung mau nolak ajakan teman. Apalagi kalau emang itu udah direncanain jauh-jauh hari, sebelum ajakan kamu datang. Jadi, akhirnya bilang nggak punya uang. Padahal uangnya di simpan buat jatah senang-senang besok. Hmmm….

4. Siapa bilang dia cuma menyimpan foto kamu aja, diam-diam di dompet atau folder pribadinya ada foto cewek juga yang disembunyiin

Jangan senang dulu kalau di dompet, HP, laptop atau mungkin bukunya ada foto kamu. Sebab dibelakang kamu cowok diam-diam nyimpan foto lain, bisa aja foto artis kesuaannya, foto ibu dan saudarinya, atau foto mantannya dulu. Ya sabar aja deh, kan cuma foto. Kan yang penting di dalam hatinya cuma ada kamu seorang. Cie dulu lah, uwuwuwu ~~~

5. Dipikir cuma cewek aja yang punya catatan harian atau diary, cowok juga punya kali. Cewek nggak tahu aja selama ini… Hihihi

menulis diary kayak Gie via ranselmini.blogspot.co.id

Biarpun tulisan cowok rata-rata kurang rapi. Urusan punya diary tetap jadi hak pribadi setiap cowok kan?! Jangan salah, diary cowok bisa jadi lebih rapi dan terstruktur dari cewek. Mengingat cowok bersering berpikir memakai logi, yang dalam arti dia akan menulis sesuatu bukan hanya dengan perasaan yang menggebu yang sering muncul secara acak.

Bisa jadi mirip kayak Soe Hok Gie yang kritis tapi romantis. Atau seperti rangga yang lebih banyak kata-kata putis.

Apapun yang disembunyikan cowok, sebenarnya cowok nggak perlu khawatir juga. Toh mereka menyembunyikan bukan karena ingin melukaimu atau apa, dia cuma malu kali kepergok dirinya yang cool dan misterius ternyata melankolis abis. Cowok juga pengen dimengerti sama cewek untuk urusan yang satu ini….

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!