Bentuk payudara nggak penting, yang penting bisa ngasih ASI anak. -Andhika Lady, 26 tahun. Fashion Blogger

Penting! Karena aku merasa puas kalau payudaraku besar. -Silvana Ayadea. Entrepreneur

Bagi sebagian cewek, mungkin tidak memperhatikan bentuk payudara, tapi tahukah kamu sebenarnya bentuk-bentuk payudara itu ada namanya lho. Malah, bentuk payudara bisa mencerminkan sifat cewek. Jangankan cowok, cewek aja kadang nggak tahu nama dari jenis payudara yang mereka miliki.

Tahu sendiri kan kalau cowok sangat tertarik dengan payudara cewek. Fetish kayak gini sejatinya adalah sebuah kondisi mental yang memang dimiliki oleh hampir semua cowok. Nah bagi para cowok yang ingin tahu jenis dan nama payudara cewek, kali ini Hipwee Boys berusaha memberikan informasi yang bisa jadi sangat penting bagi kalian. Soalnya, jenis payudara cewek bisa menjadi petunjuk perilaku si cewek tersebut. Langsung cek aja yuk!

1.Bentuk payudara yang sempurna namanya the perfect breast shape

Nah, bentuk payudara jenis ini termasuk bentuk yang sempurna. Karena, tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil. Bisa dikatakan pas dan cukup. Biasanya, cewek yang punya payudara perfect breast shape tidak pernah tahan dengan ikatan serius.

Terkadang dia tidak peduli dengan perasaan orang lain, tetapi dia suka merawat keluarganya dan jujur pada suaminya. Dari luar cewek ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele. Hm, kamu gitu juga nggak?

2. Payudaramu termasuk mengkerucut? Jenis ini namanya swooping breast~

Kerucut nih ye~ via www.sciencedump.com

Kalau payudaramu berbentuk kerucut itu bernama swooping breast. Nah, rata-rata tipe payudara kerucut ini digambarkan dengan sifat yang tidak mudah menyerah dan hobi berolahraga. Seorang petualang sejati dan cenderung egois. Intinya, cewek dengan jenis payudara ini adalah cewek petualang yang memiliki jiwa bebas. Jangan mengekang cewek jenis ini, karena dia pasti akan pergi kalau dikekang.

3. Payudara agak ke bawah dan turun? Namanya Sagging breast~

Saging breast~ via khoobsurati.com

Pemilik payudara sagging breast ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Pola pikir cewek ini sangat polos dan tidak berpengalaman. Dalam rumah tangga, cewek ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Hm, kamu gitu juga nggak?

4. Large Breast, untuk ukuran payudara yang agak extra. ‘Masa depan’ bagus ini ~ 😀

Itu apa? via 3.bp.blogspot.com

Kamu tahu nggak cewek yang memiliki payudara bulat besar dan cenderung menggantung adalah tipe cewek yang menyukai kebebasan dan tidak suka diatur. Ia juga menyukai kemandirian dan tidak suka dikekang. Ia sangat mudah untuk memulai hubungan dengan pria karena sifatnya yang hangat, ramah dan terbuka.
Ia memiliki pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Cewek ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama. Tuh, dengerin tuh!

5. Cewek yang berpayudara kecil dinamakan Small breast~

Um..gpp kecil yang penting sexy! via cdn.idntimes.com

Kalau kamu memiliki payudara yang tidak besar, artinya  kamu adalah cewek yang mempunyai sifatnya terbuka, mampu memahami orang lain. Cewek ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain. Karena cewek tipe ini nggak tahan menghadapi stres berkepanjangan. Maka saat mengalami stres dia akan dengan mudah terkena penyakit. Gak apa-apa kecil yang penting seksi!

6. Tubular Breast adalah payudara berbentuk tabung, cenderung agak melebar

Mancung ya? Kayak hidungnya Pinokio, ihiy~ via www.beautysmoothie.com

Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya.

Pola pikir cewek ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, cewek ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

7. Tahu Marlyin Monroe? Dia adalah contoh cewek dengan payudara tipe Snoopy

Marlyn Monroe snoopy lho~ via static.tumblr.com

Pernah lihat kartun Snoopy? Nah, Snoopy adalah salah satu bentuk payudara yang cenderung menandakan seorang cewek tomboy. Biasanya sih, cewek dengan bentuk payudara Snoopy ini tidak mau dipaksa atau dikekang oleh orang lain karena ia memiliki gengsi dan harga diri yang tinggi . Urusan cinta , dia sangat menginginkan seseorang yang dapat dipercaya dan selalu ada di sampingnya di saat sedih maupun senang.

8.Bentuk payudara ini bernama Pectus Catinum, payudara yang cenderung kecil dan sedikit melebar

Udah takdirnya kali ya via surgery4children.com

Kalau kamu memiliki payudara yang kecil dan cenderung melebar, itu bernama Pectus Catinum. Sifat cewek yang memiliki payudara jenis ini cenderung periang dan mandiri.

Jadi, dari bentuk payudara saja kita sudah tahu nama dan sifatnya. Mungkin hanya sebagian orang peduli bentuk dan nama payudara. Tapi, balik lagi sih kalau kamu memperhatikan bentuk payudara cewek, tentu itu nilai plus buat kamu sebagai ilmu pengetahuan. Ya kan?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya