Bukannya Mau Banyak Alasan, Tapi Karena Beberapa Hal Inilah Cowok Selalu Mikir Kalau LDR Itu Serem!

Kalau berbicara soal hubungan, hubungan jarak jauh adalah salah satu hubungan yang paling susah untuk dijalankan. Ia menguji kedewasaan hingga komitmen dari masing-masing pasangan. Menjalani hubungan yang jarang sekali bisa bertatap muka dan hanya bisa mengadu rindu lewat pesan singkat dan telpon adalah cobaan yang berat. Utamanya bagi cowok.

Advertisement

Jujur saja, kalau diminta untuk memilih, cowok pasti lebih memilih untuk punya hubungan yang biasa saja. Hubungan yang setiap kali rindu kamu dan pacarmu bisa bertemu. Untuk hubungan jarak jauh, sangat jarang cowok yang bisa dengan tabah menjalaninya. Sabar ya kalau cowokmu uring-uringan sama kamu gegara hubungan LDR yang tengah kalian jalani.

Naluri alami cowok yang menginginkan sentuhan wanita membuat cowok tersiksa pada hubungan jarak jauh.

Cowok itu butuh sentuhan wanita

Cowok itu butuh sentuhan wanita via hdwallpaperbackgrounds.net

Kalau berbicara soal cowok, ada naluri alami yang ada dalam diri setiap cowok yang membutuhkan sentuhan wanita dalam kesehariannya. Mulai dari hanya sekadar mengingatkan makan hingga yang bisa diajak kencan, cowok butuh semua agar tak merasa bosan dalam hubungan. Kala menjalani hubungan jarak jauh, cowok tak bisa terlalu menikmatinya karena kalian jarang bertemu. Kurangnya sentuhan wanita dalam keseharian membuat cowok bisa gampang uring-uringan. Mulai dari cemburu hingga marah tanpa alasan adalah efek samping dari kalian yang katanya pacaran tapi ketemu aja sudah jarang.

Bagi cowok, hubungan paling sempurna adalah hubungan yang biasa. Bertemu saat rindu, bercengkrama saat sepi, dan bersanding saat hujan

Hubungan itu yang tiap kangen bisa ketemu!

Hubungan itu yang tiap kangen bisa ketemu! via www.pinterest.com

Sejujurnya, cowok itu makhluk yang sederhana. Sangat mudah untuk membuat cowok bahagia. Cukup dengan kalian sebagai pacar bisa diajak bertemu saat kami merindu itu saja sudah sangat cukup membuat cowok bahagia. Nah, saat menjalani hubungan jarak jauh, urusan bertemu saat rindu bisa jadi urusan paling nyesek sedunia. Kenapa? Karena kalian tak bisa mudah bertemu. Cowok jelas tersiksa karena hubungan yang sebenarnya diinginkan cowok adalah hubungan biasa yang ketika rindu kalian mudah untuk bertemu. Saat rindu cowok butuh pelukanmu. Hal yang susah didapat kala kalian menjalani hubungan jarak jauh.

Advertisement

Pikiran sering macem-macem kala kalian tak bisa bertemu. Mulai dari kamu digodain cowok lain sampai kencan bareng gebetan baru

Dia bakal mikir aneh-aneh!

Dia bakal mikir aneh-aneh! via www.theverge.com

Meski cowok adalah makhluk yang sederhana, namun untuk urusan imajinasi, cowok punya imajinasi yang sangat liar. Apalagi dalam hubungan jarak jauh, cowok jelas punya pikiran macem-macem soal kondisimu di sana. Kamu sekarang sedang apa, kamu sedang kencan sama gebetan lain, hingga kamu mungkin sedang digangguin cowok lain; semua pikiran jelek itu sering banget melintas di dalam isi kepala cowok pejuang LDR. Mungkin memang pikiran-pikiran itu manifestasi dari rasa rindu dicampur dengan liarnya imajinasi yang berasal dari kebanyakan baca komik atau cerita-cerita fiksi. Namun, terlepas dari hal-hal itu beneran terjadi atau tidak, tetap tak bisa disangkal bahwa pikiran liar itu benar-benar menggangu pikiran kami.

Godaan wanita lain juga gak kalah bikin khawatir. Kebutuhan untuk rutin kencan jadi cobaan yang besar buat cowok dalam hubungan LDR

Ada rasa takut dia akan tergoda dengan cewek lain juga

Ada rasa takut dia akan tergoda dengan cewek lain juga via alexisclerc.tumblr.com

Saat bicara soal naluri cowok, sudah dijelaskan bahwa sebenarnya cowok itu butuh sentuhan wanita dalam kesehariannya. Nah, kala kamu dan pasanganmu menjalani hubungan jarak jauh, ada rasa kehilangan sentuhanmu yang menggangu pikirannya. Biasanya sih cowok bakal mencari pengganti sentuhanmu dengan mengajak cewek lain kencan meski sebenarnya dia tak punya perasaan apa-apa dengan si cewek. Yang jadi masalah adalah, setiap cowok pasti lama-lama akan jatuh hati pada cewek yang bisa selalu menemaninya. Tapi di satu sisi, dia tetap setia dan mencintamu. Nah, dilema ini yang bisa jadi menghinggapi pikiran cowok yang menjadi pejuang LDR.

Karena cowok adalah makhluk logis yang punya perhitungan. Pikiran soal LDR sebagai hubungan yang membuatnya rugi bakal selalu menghantui.

Kepikiran untung-rugi

Kepikiran untung-rugi via www.salon.com

Tak bisa disangkal lagi kalau cowok pada dasarnya adalah makhluk yang berpikir logis dengan cara membandingkan untung dan rugi. Kala menjalani hubungan jarak jauh, tingkat kerugiannya jauh lebih terasa daripada saat kalian menjalani hubungan yang biasa. Pada hubungan jarak jauh, kalian tak bisa kapan saja bertemu, kalian butuh budget lebih untuk membeli pulsa atau tiket kereta jika ingin bertemu hingga adanya kekhawatiran yang pasti mengganggu pikiranmu. Kerugian-kerugian itu yang membuat cowok lama-lama tak tahan dengan LDR. Jadi mohon maklum juga kalau cowokmu jadi tak semanis dulu setelah lama menjalani hubungan jarak jauh.

Advertisement

Namun, cowok yang berhasil menghadapi semua realita itu dan memilih bertahan adalah dia yang patut kamu pertahankan.

Kalau dia bertahan, jadiin dia pasangan!

Kalau dia bertahan, jadiin dia pasangan! via www.tumblr.com

Kamu sudah tau betapa susahnya cowok kala menghadapi hubungan jarak jauh. Harus selalu memendam rindu hingga banyaknya pikiran-pikiran yang mengganggu menjadi cobaan yang selalu menyiksa cowok kala menjalani hubungan jarak jauh. Namun, ketika cowokmu sudah berhasil mengatasinya dan memilih untuk bertahan dengan hubungan kalian, dia adalah cowok yang wajib untuk kamu pertahankan. Secara mental, dia sudah siap untuk menjadi pendamping hidupmu. Tolong jangan sekali-kali kamu mengecewakan cowok ini karena kamu akan sulit untuk menemukan cowok yang bisa sepadan untuk jadi penggantinya. Jarang loh ada cowok seperti ini. 🙂

Untuk kalian, cewek-cewek yang sekarang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangannya, cobalah untuk merenungkan hal-hal di atas. Hal tersebut adalah realita dan dilema yang dirasakan oleh cowok. Cobalah untuk memahami itu disamping memintanya untuk juga memahami kondisimu. Semoga hubungan kalian awet, ya. 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

204 Comments

  1. Debby Waelah berkata:

    Nggak kok, saya mlh senang LDR an …

  2. Arief Ghozaly berkata:

    Semua poin saya akui, itu benaarrrrr.. Kita butuh sentuhan. Terkecuali pada poin ketiga (3).

    Poin ketiga saya katakan itu SALAH BESAR. Hubungan yang baik dan benar selalu mengedepankan sikap saling mempercayai.

    Takut kehilangan, takut pacar selingkuh atau takut diduakan adalah “ketakutan”. Itu insecure!

    Apalagi kalo ada yang ngomong, “Cemburu adalah sebagai tanda kasih sayang”, sini gue tonjok sekali. Sekali lagi, itu insecure!

    Kita, sebagai laki-laki yang benar, selalu mengedepankan komunikasi dan kepercayaan. Saya baik2 saja tuh sama pacar saya. Saya tidak perduli dengan keadaan dia yang sedang selingkuh, intinya saya percaya sama dia.

    BTW udah putus sih wkkwkw

  3. tergantung individu masing” yg jalani,saya LDR koq fine” aja

  4. Kalo emang niat mau sama sampe seumur hidup LDR ga masalah coy!!!! Niatnya skrg

  5. Yanto Wiryawan berkata:

    Segera bergabunglah bersama kami di Bandarqiu[dot]com. Nikmati 5 permainan sekaligus dalam 1 web dan dalam 1 ID/Username. POKER, DOMINO, BANDAR QIU, CAPSA SUSUN, ADU QIU.

    Nikmati Bonus Yang kami Tawarkan :
    1. Bonus Deposit New Member 10%.
    2. Bonus RakeBack 0.3% (Dibagikan setiap Senin dan Kamis)
    3. Bonus Referral 20% (Dibagikan setiap Senin dan Kamis)

    Keunggulan kami :
    – MINIMAL DEPO DAN WITHDRAW HANYA 25 RIBU SAJA.
    – 5 GAMES DALAM 1 ID.
    – BISA DI MAINKAN DI GADGET KESAYANGAN ANDA.
    – KEAMANAN DATA PLAYER TERJAMIN.
    – PROSES DEPO DAN WD YANG MUDAH.
    – NO ROBOT, PLAYER VS PLAYER (Dikarenakan anda sendiri yang menjadi bandar)
    – DI DUKUNG OLEH SISTEM ACCOUNT BALANCE (SALDO TIDAK AKAN EROR)
    – PROSES DEPO DAN WD YANG CEPAT.

    Buruan tunggu apalagi, tunjukan kemampuan dan ketangkasan anda bersama kami. Dan raih jackpot sampai dengan total 60juta RUPIAH. Segera daftar dan bergabung bersama kami.

    LIVE CHAT 24/7 NONSTOP MELAYANI ANDA SEMUA

    YM : bandarQQ_cs@yahoo.com
    PIN BB : 58AFCBA2
    FACEBOOK : BandarQiu9

  6. Kaila Casmira berkata:

    PROMO FREECHIPS Rp.20.000
    Web Master terbaik saat ini : www,kaskuscash,com

    Kaskuscash Agen Bola, Casino Online dan Poker Online Terpercaya di Indonesia

    Komfirmasi terlebih dahulu link Fb kepada CS Kaskuscash,com
    untuk mendaftarkan akun FB bosku untuk ikut promo kami:D

    Syarat dan ketentuan untuk FREECHIPS yaitu :

    1. Memiliki pertemanan minimal 500 orang
    2. Membagikan di TIMELINE Facebook promo kami
    3. Men Tag minimal 50 teman promo kami
    4. Facebook di set PUBLIK agar kami bisa melihatnya
    5. Hanya untuk 100 orang setiap harinya
    6. Promo berlaku untuk permainan Sportbook ( tidak berlaku Untuk permainan Parlay )
    7. Promo hanya berlaku jika nama di FB harus sama dengan Nama rekening bank.

    Setelah semua terpenuhi dalam 1×24 jam anda bisa claim ke livechat kami untuk mendapatkan FREECHIPS

    Info lebih lanjut silahkan menghubungi customer service kami :
    BBM : 5EF96358
    YM : info.kaskuscash@yahoo.com
    PHONE : +855-966001291

    Note : Mohon di baca dengan teliti syarat dan ketentuan berlaku kami.
    kami akan membatalkan promo jika kami anggap tidak memenuhi syarat dan ketentuan berlaku kami

    Ayo buktikan sendiri pelayanan terbaik dari kami dan raih kemenangan besar bersama Kaskuscash.

  7. Bagus nih tulisannya. blow job *ehh good job broooh.. buat yg masih bertahan dalam kondisi LDRnya, pesen gw cuma satu “jalani dan nikmatin aja prosesnya” karena hasil itu tidak akan pernah mengkhianati prosesnya. Kalo kalian udah punya tujuan bersama, LDR bukan menjadi penghalang or penghambat koq, justru itu bakalan menjadikan bahan pembelajaran buat kalian. Jangan sampe pas memilih untuk “bubaran” nantinya justru menyesal.! Sukses ya buat para pejuang LDR.

  8. Arief Ghozaly berkata:

    Plis… Jangan ada lagi pembodohan media sosial…

  9. Saya jg LDR selama kurang lebih 3th, hub kami berasaskan kepercayaan,keyakinan dan tujuan.komunikasi yg baik adalah hal utama yg kami depankan,LDR g bosen2 jg ko justru rasa rindu dan cinta smkin besar. Apalagi tuh klo mau ketemu doi,,. Duuhh senengnya bercampur dag dig dug meski hub dh bertahun2 loh.Dan Alhamdulillah kami bs melewati proses itu krn kami saat ini udah Menikah .Setelah menikah kami berasa Msi pacaran smpe skrng.Jgn tkut utk LDR klo mmg pnya keyakinan & tujuan yg ska y guys
    Keep spirit utk yg Lg LDR

  10. Rika Deswanti berkata:

    Trus putus nya knp cuy… Klo boleh kepo sihhh

CLOSE