Berbicara mengenai pria dan kebiasaannya, kita nggak akan jauh dari dua topik; kopi dan perempuan. Mungkin bagi sebagian pria, mereka lebih tertarik dengan bir atau minuman beralkohol lainnya. Tapi karena kita adalah bangsa timur yang begitu lekat dengan kebiasaan mengonsumsi kopi, jadilah kopi sebagai bagian dari kebudayaan para pria. Entah itu sebagai media dalam rapat, ngobrol santai, atau apapun itu.

Coffee gets me started. God keeps me going.
– NN

Mungkin orang zaman dulu sudah banyak yang tahu apa hubungan kopi dan seksualitas, namun banyak anak muda sekarang yang mungkin belum tahu. Mereka butuh tahu karena anak muda sekarang sering gede sebelum umurnya dan cenderung terjerumus pada penyalahgunaan hal-hal yang dulunya sesungguhnya nggak berbahaya. Nah, kali ini Hipwee Boys akan membahas tentang pendidikan seks terutama yang menyangkut dengan kopi.  Yuk langsung disimak aja!

Kopi adalah salah satu hal terpenting dalam mengerjakan tugas kuliah. Mahasiswa pasti sudah mahfum

Teman setia untuk urusan apa saja. via twicopy.org

Cowok manapun sepertinya emang nggak bisa lepas dari kopi deh. Cuma varian rasa aja yang membedakan selera mereka semua. Dari kopi yang hitam pekat, kopi pahit tanpa gula, hingga kopi late yang udah dicampur dan diolah sedemikian rupa.

Advertisement

Bagi kebanyakan orang, terutama cowok, kopi adalah pilihan tepat sebagai teman begadang dalam berbagai urusan, dari tugas kuliah hingga masalah pekerjaan. Kopi seperti politik, yang nggak bisa ditawar dengan mudah bagi mereka yang percaya bahwa kopi bisa membangkitkan gairah dan meningkatkan kekuatan untuk melek hingga larut.

Selain itu kopi hitam dipercaya bisa membangkitkan gairah seksual. Seperti yang diperjual-belikan di negara tetangga, Malaysia ini

Mau menambah gairah? via www.youtube.com

Ini yang menjadi benang merah antara cowok, kopi, dan seks. Di negara sebelah, Malaysia, terdapat beberapa produk kopi kemasan yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah dan kesuburan bagi cowok, bahkan juga cewek. Seperti dikutip dari Liputan6com, kopi Tongkat Ali, Kopi Jantan, Ali Cafe, Superbest, dan Radex dipercaya sebagai jurus jitu masyarakat setempat untuk membangkitkan stamina mereka dalam urusan ranjang. Beberapa kopi kemasan tersebut emang mengandung senyawa dari Pasak Bumi yang terbukti meningkatkan libido para konsumennya. Jadi, ya nggak usah heran kalau kopi ini begitu laris manis kembang kimpul di Malaysia sana. Banyak yang butuh~

Kopi seperti buah simalakama. Bisa meningkatkan gairah seksual. tapi kalau kebanyakan akan memperburuk kualitas sperma

Abis ngopi, langsung, yuk! via romance.taferresorts.com

Banyak yang bilang dan percaya bahwa kopi bisa menghilangkan berbagai macam penyakit, dari yang ringan hingga yang berat. Tapi masalah seksualitas, ternyata kopi seperti buah simalakama. Kalau kamu kebanyakan, kamu akan memiliki kualitas sperma yang buruk. Sementara kopi juga bisa meningkatkan gairah seksual. Seksolog sekaligus sex therapist, Zoya Amirin mengatakan bahwa kopi hitam memiliki senyawa aprosidak yang dapat meningkatkan libido atau gairah dalam bercinta.

Senyawa aprosidak yang terkandung dalam makanan atau minuman, dapat meningkatkan kualitas hubungan atau performa seksual. – Zoya Amirin

Selain itu, kopi hitam juga berkontribusi dalam memicu hormon endorfin yang berguna untuk mengatur pertumbuhan dan seks. Ini pula yang membuat seorang penikmat kopi merasa nyaman, bahagia, dan berenergi ketika mengonsumsinya. Tapi Zoya menambahkan, mengonsumsi kopi dengan kuantitas yang cukuplah yang dapat merasakan dampak baik kopi hitam untuk performa seksualitas. Kalau kebanyakan, nggak baik buat kualitas sperma.

Kafe di London memberi fasilitas lebih bagi cowok dan penggemar kopi. Cowok, kopi, dan robot seks dalam sekali bayar

Bradley Charvet bersama kekasihnya. via www.thesun.co.uk

Belum habis fenomena restoran telanjang di London beberapa waktu lalu, kini ada satu lagi kafe yang menawarkan hal serupa. Adalah Bradley Charvet, pengusaha yang meluncurkan usaha barunya dalam ranah coffeeshop di London beberapa bulan lalu. Dikutip dari The Sun, kafe ini menawarkan kopi sekaligus robot seks bagi para pelanggan di pagi hari. Sebab menurutnya, nggak ada yang lebih baik untuk mengawali hari dengan segelas kopi dan aktivitas seks. Inilah yang dia percaya dan terapkan dalam usahanya.

Kafe adalah tempat untuk bertemu dengan orang-orang, memperluas jaringan, dan jalan terbaik untuk memulai hari. – Charvet

Dari situlah dia mengonsepkan coffeeshop dengan delapan robot seks dengan berbagai busana sebagai ‘penghias’ sekaligus pelayan bagi para cowok yang pengen ‘memulai hari dengan indah’. Buat kamu yang tertarik untuk datang ke sana, sediakan duit paling nggak Rp1,3 juta untuk satu gelas kopi plus pelayanan dari robot yang bebas kamu pilih sendiri. Asal kamu tahu, pelanggan di kafe ini bukan main ramainya!

Ya, seperti itulah adanya ketika kita membicarakan cowok, kopi, dan seksual. Seperti bertalian, hal ini emang susah untuk dipisahkan. Sekali lagi dikatakan kalau ini bukanlah sebuah ajakan atau bahkan ajaran untuk mengunakan kopi dengan cara “orang dewasa. Namun, artikel ini lebih pada pemberitahuan pada yang belum tahu bahwa konsumsi kopi dengan berlebihan bisa memberi dampak seksual yang tidak kecil. Jadi, jangan lupa ngopi hari ini ya, Boys! ;D