Namanya juga hidup. Akan ada saat-saat di mana hidupmu terasa teramat berat. Entah itu gara-gara hal memalukan, urusan kerjaan yang nggak kelar-kelar hingga diputusin pacar. Sampai-sampai kamu meerasa nggak bersemangat buat ngapain-ngapain lagi. Kerja jadi malas, ngobrol dengan teman-teman malas, bahkan makanan seenak apapun terasa biasa saja bahkan hambar.

Namun, mau seberat apapun masalanya, kamu tetap harus melanjutkan hidupmu. Karena itu kamu butuh penyemangat. Nah salah satu penyemangat yang paling mujarab adalah lagu-lagu nge-beat yang bikin kamu tergoda untuk ikutan menari mengikutinya. Kalau kamu menemukan lagu yang pas untuk menemanimu, seberat apapun harimu pasti kamu bisa melaluinya. Butuh referensi? Nih, Hipwee siapkan buat kamu.

1. Lagu mana lagi yang paling cocok bikin bahagia kalau bukan lagunya Pharrell Williams yang judulnya “Happy”

Advertisement

Dengerin lagu bahagia jelas bisa bikin kamu bahagia. Karena itu Happy-nya Pharrell Williams ini ibarat virus yang bisa bikin kamu beneran ikut happy. Liriknya nyenengin plus beat lagunya juga bikin semangat. Asyik deh pokoknya ~

2. Selain itu ada “Despacito”–nya Luis Fonsi yang juga dijamin bisa bikin kamu semangat lagi. Siapa sih yang nggak kenal lagu ini

Lagu yang satu ini siapa sih yang nggak kenal? Bukan kebetulan Despacito bisa jadi lagu paling banyak diputar di Youtube. Beat-nya asik plus ditambah alunan musik yang bikin pengen joget. Didengerin jadi seru abis~

  1. Dengerin lagunya Justin Timberlake yang berjudul “Can’t Stop This Feeling” juga ampuh loh mengusir sedihmu

Advertisement

Soundtrack dari film animasi Trolls ini nggak kalah seru buat didengerin. Lirik lagunya seakan bikin kamu semangat! Ditambah kalau kamu nonton videonya juga, duh jadi pengen ikutan jogetnya juga ~

  1. “Something Just Like This”-nya The Chainsmoker ft. Coldplay deh, dijamin kamu bakal balik semangat lagi

Kamu memang bukan Batman, Superman atau pahlamawan dalam cerita-cerita epos lainnya. Namun akan tetap ada yang mencintaimu. The Chainsmoker dan Coldplay tahu betul itu. Makanya lagu ini super asik buat didengerin. Plus kamu tahu dong gimana asiknya beat lagu-lagunya The Chainsmoker, bikin semangatmu naik 100%!

  1. Beat asiknya “Uptown Funk” juga bisa bikin kamu bersemangat lagi lho. Bahkan ikutan joget hehe

Suara merdu Bruno Mars ditambah alunan beat asik dari arahan Mark Ronson dijamin bikin kamu pengen ikutan joget saking serunya. Yuk ikutan teriak “don’t believe me just watch ~”

  1. Coba deh dengerin “Pengingat”–nya Kunto Aji biar kamu semangat lagi menghadapi beratnya hari-hari

Lagunya Kunto Aji memang terkenal karena liriknya. Nah di lagu ini kamu bakal nemuin lirik asik khas Kunto Aji yang punya pesan super positif. Ditambah dengan sentuhan manis beat dengan tempo yang pas, lagu ini dijamin pasti bikin kamu semangat menghadapi beratnya hari-harimu!

  1. Dengerin “I Love It”-nya Icona Pop juga bisa bikin semangatmu balik lagi. Yuk ikut teriak “I don’t care, I love it” juga

Kamu sedang menghadapi komentar nyinyir netizen dan orang-orang sekelilingmu? Putar aja lagu ini. Nggak peduli apa yang mereka katakan, kamu tetap harus semangat dan buktikan passion-mu itu bisa bikin kamu sukses. Sembari nyanyi “I don’t care, I love it!”

Lagu-lagu ngebeat dan musik Electronic Dance Music (EDM) memang paling pas dijadikan lagu-lagu penyemangat saat kamu sedang lesu. Temponya yang tinggi serta musik yang asyik bisa bikin badan otomatis ikutan bergerak-gerak seru. Lepas deh segala stres dan penatmu. Nggak heran kalau bisa menaikkan moof dan semangatmu.

Nah, ngomong-ngomong soal EDM, ICEPERIENCE.ID mengajak para pemenang International Clubbing Experience alias I.C.E 2018 ke Amsterdam untuk menyaksikan dan terlibat langsung dalam Amsterdam Dance Event 2018 lho! Kalau kamu belum tahu, Amsterdam Dance Event sendiri merupakan event internasional yang menjadi tolok ukur perkembangan musik  EDM di dunia. Wah, bikin iri nggak sih?

para pemenang I.C.E 2018

I.C.E 2018 diadakan oleh ICEPERIENCE.ID sebagai ajang uji kreativitas serta upgrade diri bagi para penggiat EDM di tanah air. I.C.E 2018 terdiri dari banyak rangkaian acara seperti: Club Party Series, DJ Battle, workshop, Top 100 DJ, Remix Contest, dan The Coolest Clubber untuk area Jakarta dan Bandung. Dari sekian banyak rangkaian acara tersebut, sudah ada 6 pemenang yang akan berangkat ke Amsterdam Dance Event 2018! Semoga ini jadi tahap baik untuk perkembangan musik EDM di Indonesia ya.

Ada lagi lagu nge-beat yang bisa bikin semangatmu kembali menyala-nyala? Yuk share di kolom komentar~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya