Bagaimana Reaksimu Melihat 10 Desain Gagal ini? Nggak Cuma Bikin Sakit Kepala, Kan~

Desain gagal kocak

Apakah kamu pernah melihat ada desain-desain di ruang publik, tapi hasilnya aneh? Antara gagal atau memang sengaja dibuat dengan konsep aneh dan unik seperti itu. Mulai dari desain halte bus, seprai, dan desain lantai sebuah bangunan ternyata bikin kita lebih dari gagal paham deh.

Tapi bagaimanapun, desain-desain tersebut sukses membuat kita kadang terhibur melihatnya. Walau mungkin kesal juga saat menggunakan fasilitas atau barang dengan desain gagal itu. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

1. Ketika halte nggak bisa dimaksimalkan penggunaannya untuk berteduh sambil menunggu bus. Eh, tapi, desain atapnya unik!

nggak bisa neduh 🙁 via www.reddit.com

2. Apa yang terlintas dalam pikiranmu saat melihat gambar cewek yang di belakangnya muncul air di belakangnya? 🙁

lucu banget 😀 via www.reddit.com

3. Mungkin maksudnya biar unik, tapi jalan setapaknya malah dibuat jadi ribet. Iya nggak sih?

jalannya jadi ribet via www.reddit.com

4. Seperti apa rasanya ke rumah sakit dengan desain lantai kayak darah yang bercucuran? Suasananya jadi horor!

horor via www.reddit.com

5. Apa yang kamu rasakan ketika dapat kado seprai dengan gambar bunga mawar? Namun setelah dipasang malah menyeramkan begini sih …

temanya bunga mawar, tapi malah terlihat menyeramkan via www.reddit.com

6. Restoran pizza ini mendekorasi ruangannya dengan kolase foto-foto peristiwa sejak dulu di Amerika Serikat. Salah satunya tragedi 9/11

gokil banget via www.reddit.com

7. Gelasnya lucu sih, tapi ketika mau digunakan untuk minum malah nyolok mata~

HAHAHAHAHA via www.reddit.com

8. Kirain cuma donatnya doang yang bulat di tengah. Eh, badutnya pun konsisten banget dibuatkan kostum donat dengan bulat di tengah 😀

niat banget ada bolongannya via www.reddit.com

9. Bukunya sih say no to plastic, tapi kenyataannya dibungkus pakai plastik juga. Kalau sudah begini, salah di mananya, ya?

katanya f**k plastic, eh ternyata bungkusnya pakai plastik via www.reddit.com

10. Sayang banget jam glow in the dark nggak disertai jarum jamnya yang glow in the dark juga. Jadi nggak berfungsi deh~

jarum jamnya nggak glow in the dark via www.reddit.com

Advertisement

Ketika melihat ukiran-ukiran, barang, maupun fasilitas umum yang ditampilkan dengan desain gagal memang bikin kita lebih dari gagal paham deh. Btw, kamu sendiri pernah melihat atau mengalami desain gagal kayak gimana nih? Share dalam kolom komentar, yuk!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE