11 Wastafel dengan Desain yang Super Aneh. Kalau Begini Orang Jadi Males Cuci Tangan deh

Desain wastafel aneh

Hampir semua tempat kini menyediakan wastafel di pintu masuk. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung mencuci tangan sebelum masuk. Tangan perlu dibersihkan agar nggak membawa virus atau bakteri dari luar. Terlebih kondisi pandemi yang belum kunjung mereda saat ini.

Advertisement

Disadari atau enggak, protokol cuci tangan ini membuat kita jadi akrab sama wastafel. Benda yang sebelumnya kita abaikan ini ternyata penting juga keberadaannya. Maka dari itu, menarik kiranya kita sesekali membahas wastafel. Nah, Hipwee Hiburan kali ini akan mengajakmu melihat desain-desain wastafel yang super aneh yang pernah ada. Cekidot!

1. Peran wastafel sangatlah penting untuk membantu mencuci tangan. Tapi kalau desainnya salah perhitungan kayak gini, justru malah ngeribetin nggak sih?

Kena airnya dikit doang via www.brilio.net

2. Memasang wastafel itu juga ada ilmunya. Nggak sembarang orang bisa memasang wastafel dengan tepat guna. Kalau sudah begini, cuma anak kecil yang bisa pakai buat cuci tangan

Kurang luas via www.brilio.net

Advertisement

3. Kerannya sih kelihatan bisa digunakan, tapi mana wastafelnya? Pakai keran ini buat cuci tangan apa nggak malah bikin becek ruangan? Hadeeeeh

Wastafel transparan via www.brilio.net

4. Nggak paham lagi sama konsep kamar mandi ini. Sudah klosetnya pakai konsep punden berundak, letak wastafelnya tinggi banget lagi. Toilet model begini cuma bisa dipakai sama Yao Ming

Cuma orang-orang tinggi yang bisa pakai wastafel dan kloset ini via www.brilio.net

5. Ada dua wastafel tapi kerannya cuma satu, positif thinking aja ini emang konsep. Mungkin wastafel ini dipakai sebagai latihan hidup berbagi antar sesama penghuni 😀

Wastafel berbagi via www.brilio.net

Advertisement

6. Kalau tadi dua wastafel satu keran, kalau ini dua keran satu wastafel. Pelajaran apa lagi ini maksudnya? Apakah pelajaran untuk hidup mubazir?

Buang-buang duit via www.brilio.net

7. Mantap betul yang penemu ide wastafel gabung dengan kloset ini. Solusi jitu untuk mengatasi luas WC yang sempit

S3 Pertukangan Harvard University via www.1cak.com

8. Konsep wastafel yang satu ini sungguh mulia yaitu mendekatkan diri kepada Yang Maha Pencipta. Cuci tangan di sini akan memberikanmu pengalaman spiritual yang nggak bisa diulang

Mendekatkan diri kepada Yang Maha via www.brilio.net

9. Buat yang nggak percaya adanya Surga dan Neraka, coba deh cuci tangan di sini. Semoga kamu diberi kesempatan ke dua

Nyetrum via www.brilio.net

10. Kenapa begini sih desainnya? Maksudnya apa coba?

Wastafel aneh via www.1cak.com

11. Cuma Peter Crouch yang cocok cuci tangan di sini 😀

Wastafel untuk orang-orang tinggi via www.1cak.com

Itulah beberapa desain wastafel yang super aneh. Mencuci tangan di situ nggak cuma bikin tangan bersih tapi juga bikin mikir “gimana sih ini konsepnya”. Rasanya perlu ada yang menanyakan desainer atau si pemasang wastafel-wastafel di atas untuk tahu jawabannya.

Setelah membaca ini semoga kamu lebih menghargai kehadiran wastafel. Tanpa wastafel mungkin kita akan kesulitan saat mencuci tangan. Kolaborasinya dengan air dan sabun membantu kita terbebas dari virus dan bakteri jahat. Jangan lupakan itu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE