Selama ini, cewek hampir selalu digambarkan sebagai sosok yang rapi, bersih, rajin, dan ulet. Apalagi jika itu berhubungan dengan pekerjaan rumah, seperti bersih-bersih, mencuci, dan mengatur ruangan; rasanya ada yang kurang ketika melihat rumah berantakan. Nggak hanya itu, sebagian besar cewek juga pasti memperhatikan penampilan mereka saat keluar rumah. Mulai dari pakaian hingga make up.

Tapi pada kenyataannya, ada beberapa yang sama sekali nggak merasa risih dengan itu. Biasanya sih mereka adalah cewek-cewek kelesa alias mager (malas gerak). Entah sedang bad mood atau memang sudah keseharian mereka yang seperti itu. Nah, kalau kamu penasaran sisi malas cewek, maka lewat gambar-gambar dari brightside.me ini kamu bakal tahu bagaimana kehidupan mereka.

1. Soal pakaian, cewek selalu ganti tiap harinya, karena pasti malu. Tapi ternyata, nggak dicuci karena baru sekali pakai. Tumpuk dulu deh, biar bisa dipakai lagi minggu depan~ 😀

tempat nyimpan baju via brightside.me

2. Keramas itu memang bikin males, apalagi kalau sudah telat. Nunggu bau dulu baru beneran keramas~

malas keramas via brightside.me

3. Malas bersihin make up sebelum tidur. Bangunnya nggak dibersihin tapi malah dirapiin dikit doang. Duh!

malas cuci muka via brightside.me

4. Daripada disetrika, nggak sedikit cewek-cewek yang masukin pakaian mereka ke lemari tanpa dilipat terlebih dahulu dan menganggap bahwa “masalah” mereka terselesaikan

malas rapiin via brightside.me

5. Kalau sudah pewe banget kayak gini, meski diajak temen pergi nongkrong pasti bakal nolak

lebih milih tidur via brightside.me

6. Ribet banget, kan, kalau harus cukur bulu kaki sampai bersih? Yaudah deh cukur di bagian yang terekspos aja 😀

mager banget via brightside.me

7. Ada yang pasang alarm berkali-kal kayak gini? Pasti yang tidurnya sering kebablasan nih 😀

alarm gini amat via brightside.me

8. Hayo, siapa nih yang pakai baju yang sama buat tidur sama pergi main?

cerah banget via brightside.me

9. Ada juga cewek yang lebih memilih beli kaus kaki atau pakaian dalam baru ketimbang mencuci yang sudah dipakai. Antiribet!

mending beli via brightside.me

10. Awalnya sih minta sabun punya saudara sekali doang karena lupa beli. Eh, jadi keterusan sampai habis. Duh, beneran lupa apa malas sih?

boros amat via brightside.me

Advertisement

Meski selama ini cewek memang identik dengan rajin, ulet, dan rapi, tapi terkadang ada waktu-waktu tertentu di mana mereka pengen menjalani hari-hari lebih santai. Sedangkan sebagian lainnya memang mager sih. Hahaha. Yang penting selagi nggak merugikan orang lain sih nggak masalah, ya. Dan yang paling penting kemalasan ini nggak berlarut-larut. Bahaya juga kalau terlena dalam kehidupan super mager kayak gini. Kira-kira nomor berapa nih yang kamu banget, Girls?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya