Ada yang aneh dari video-nya Kanye West yang terbaru. Kanye menampilkan beberapa sosok artis dan orang-orang berpengaruh lain sebagai cameo dalam video terbarunya. Yang bikin greget, tak cuma menampilkan mereka sebagai cameo biasa, melainkan dalam wujud tanpa busana! Ada Donald Trump, George Bush, Rihanna, Kim Kardashian, Chris Brown hingga Taylor Swift yang menjadi korban kejahilan Kanye pada video lagu terbarunya yang berjudul “Famous” tersebut.

Menurut HollywoodLife.com, tak terima dengan figurnya yang ditampilkan telanjang dengan hanya sehelai kain menutupi pahanya, Taylor Swift jelas marah. Kendati sebenarnya tubuh itu bukan tubuh aslinya, melainkan patung lilin, tapi Swift tetap menganggap bahwa Kanye telah melampaui batas etika!

Menurut Taylor, tindakan Kanye West ini sudah keterlaluan. Taylor menyebut Kanye sudah “gila” karena tindakannya yang diluar norma dan etika!

kanye-west-famous-vanity-fair-interview-1

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Taylor Swift tampak marah kala ia mendengar kabar bahwa Kanye West menggunakan figur patung lilin yang menyerupainya. Terlebih lagi patung lilin tersebut dipertunjukkan secara telanjang dengan hanya sehelai kain yang menutupi pahanya. Menurut Taylor, tindakan Kanye kali ini sudah jauh dari normal! Ia merasa dilecehkan atas kelakuan Kanye yang jauh dari etika ini.

Terinspirasi dari karya pelukis legendaris bernama Vincent Desiderio, tindakan Kanye sudah dinilai  kurang ajar.

kanye-west-famous-video-artist-influences-01

Memang sih, figur yang ditampilkan pada video “Famous” milik Kanye West ini hanya figur buatan yang terbuat dari lilin. Inspirasinya juga didapat dari Sleep, sebuah karya lukis realis sepanjang 24 kaki milik seniman asal New York, Vincent Desiderio. Senada dengan marahnya Swift, Tom Hiddlestone pun juga tak terima. Ia menggap Kanye “tak berkelas” karena kelakuannya yang kurang ajar tersebut. Cowok mana sih yang nggak marah kalau kekasihnya diperlakukan seperti itu!

Lebih lanjut, kekasih Tom Hiddlestone ini juga tengah memikirkan soal langkah-langkah yang akan dia ambil. Rencana membawanya ke ranah hukum sedang ia pikirkan matang-matang.

Kira-kira jadi nuntut gak nih?

Kira-kira jadi nuntut gak nih? via ifhappinesscanlastforever.com

Ya wajar memang. Siapa sih cewek yang mau melihat tubuhnya dipajang “polos” begitu saja?  Menurut HollywoodLife.com, pihak Taylor sendiri tengah menyiapkan respons untuk kejadian ini. Kalau dianggap merugikan, bisa jadi langkah hukum bakal diambil.

Dukungan tak hanya datang dari kekasihnya, banyak rekan-rekan dari dunia hiburan Hollywood yang mendukung Taylor Swift mengambil langkah lebih lanjut. Mungkin yang lain merasa terancam juga kali ya 🙂

Dukungan untuk Taylor dan semua yang dirugikan dalam videonya Kanye

Dukungan untuk Taylor dan semua yang dirugikan dalam videonya Kanye via www.justjaredjr.com

Karena tindakannya yang sudah keterlaluan dan dinilai melecehkan, maka tak heran kalau banyak pihak yang menentang keras “Famous”-nya Kanye West. Selain Tom Hiddlestone yang mendukung langkah Taylor untuk mengambil langkah lebih lanjut, banyak selebriti dunia yang juga mendukungnya. Adalah Gigi Hadid, Jaime King hingga saudara Taylor, Austin, yang dengan keras menyuarakan dukungannya bagi cewek cantik penyanyi “Shake It Off” ini.

Meski baru premier dan belum rilis secara global, namun tetap saja kelakuan Kanye bikin banyak fans Taylor Swift kesal. Sebenarnya relasi tidak menyenangkan antara Taylor Swift dan Kanye West sudah bermula sedari dulu kala, tepatnya saat Kanye mengambil mic dari tangan Taylor pada MTV Award 2009 lalu. Mungkin itulah kenapa Kanye West  sampai berani seakan menantang Taylor Swift dengan memamerkan patung lilin telanjangnya tepat disebelah Kanye.  Ada-ada aja sih…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya