Berkencan di bisokop memang jadi salah satu pilihan jalan bareng sekaligus menikmati tontonan bagus. Banyak banget pasangan kasmaran, yang masih PDKT, hingga yang sudah berkeluarga menikmati waktu senggang mereka buat nonton film.

Sayangnya, bioskop yang biasa jadi tempat bersantai ini justru malah menggoreskan kesan yang nggak menyenangkan. Belum selesai film diputar, seorang cewek ditinggalkan pacarnya yang ngambek. Wah, zonk banget deh jadi nggak menikmati filmnya. Simak cerita lengkapnya di uraian Hipwee Hiburan berikut.

Cerita nggak menyenangkan ini dialami seorang warganet dengan nama akun @gurllbie di Twitter. Awalnya sih berjalan lancar, layaknya pasangan pada umumnya yang menghabiskan waktu buat nonton bareng

Ngajaknya penuh semangat gitu deh~ via twitter.com

Advertisement

Layaknya pasangan lain yang janjian jalan bareng, awalnya si cowok ngajak nonton film Avengers: End Game pada Mei lalu. Meskipun si cowok udah nonton tapi dibela-belain nemenin ceweknya buat nonton lagi tuh. Ciye~

Sayangnya, di tengah film berlangsung, si cowok membaca isi pesan di ponsel ceweknya dan langsung ngambek. Padahal nggak ada chat sama cowok lain lo!

Lo, malah ditinggalin. -_- via twitter.com

Membuka privasi gebetan atau pacar memang sering menimbulkan petaka sih. Terkadang mengetahui terlalu banyak soal pasangan kita membuat hubungan jadi nggak lagi sama. Sayangnya si cowok yang terlanjur kepo dan membuka aplikasi pesan @gurllbie ini mungkin merasa kecewa karena pacarnya sering menceritakan tentang dirinya pada sahabat ceweknya. Wah, padahal masih mending lo nggak cerita ke cowok lain, bakal lebih salah paham nanti jadinya.

Nggak berapa lama kemudian, si cowok pun bilang mau ke toilet tapi nggak kunjung kembali. Yah, ditinggalin nih, Mz?

Bukan karena bingung pulangnya, tapi shocknya itu loooh! via twitter.com

Terlepas dari perasaan nggak sukanya si cowok, ketika dia bilang mau ke toilet sebentar dan kemudian lama banget nggak kembali, siapa pun jadi bertanya-tanya dong. Jangan-jangan si cowok memang sengambek itu sampai meninggalkan ceweknya menonton sendirian sampai filmnya selesai. Wah, membingungkan nih. Seharusnya ketika dua orang lagi kencan, berangkatnya bareng maka pulangnya pun bareng. Masa sih ditinggalkan tanpa pamit begini?!

Terlepas dari masalah yang bikin mereka berselisih, harusnya yang begini bisa diselesaikan baik-baik dong. Biar kesannya ada pertanggungjawaban dari yang ngajak kencan

Harusnya obrolin dulu dong. via twitter.com

Advertisement

Namanya juga hubungan, tentu selalu ada naik turunnya. Terkadang masalah dan kesalahpahaman bikin pasangan saling berselisih. Namun, kayaknya kurang bijak kalau menjadikan emosi dan suasana hati sebagai sebuah pembenaran dari tindakan nggak bertanggung jawab. Sepelik apa pun masalahnya, kedua pihak harus sama-sama bertanggung jawab. Antara menjelaskan kesalahpahaman dan mendengarkan penjelasan. Sesimpel itu.

Buat cowok dan cewek sekalipun, kalau lagi berselisih paham lebih baik diselesaikan, ya. Bukan justru menghindari dan mencoba lari dari masalah. Mulai dari “Turunin aku di sini!” yang sering diucapkan cewek, sampai “Kamu pulang naik ojek aja, ya!” yang sering diucapkan cowok, keduanya sama-sama nggak menyelesaikan masalah. Yuk, sama-sama dewasa dalam menghadapi permasalahan. 🙂

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya