Masa kecil ialah masa yang susah dilupakan. Terutama bagi yang punya saudara kandung. Banyak drama-drama kocak yang terjadi dulu. Mulai dari momen indah, kocak, sampai ngeselin banget. Ingat nggak sih, dulu saat kamu dan saudaramu rebutan remote TV?

Punya saudara kandung itu ada enak dan nggak enaknya. Enaknya rumah jadi seru, karena selalu ada teman main. Nggak enaknya, tentu saja karena kelakuan saudara kita kadang ngeselin sampai ke ubun-ubun. Nah, untuk kembali bernostalgia, ada baiknya kamu simak 10 potret drama kakak-adik ini.

1. Dulu, lihat ada kotak es krim di kulkas itu bahagia banget rasanya. Tapi setelah tahu ternyata isinya tinggal dikit, kita bisa langsung tahu siapa pelakunya 🙁

Arrrrgghhh!!!! via brightside.me

2. Makanan menjadi persoalan yang sensitif bagi anak kecil. Pokoknya kalau ada apa-apa semua harus kebagian dengan adil, kalau enggak, perang!!!!1

Trik andalan. via brightside.me

3. Bagi yang dulu punya PS atau Nintendo di rumah, ada momen di mana kamu cuma bisa lihat kakak main dan kita cuma megang stiknya :'(

Nggak dibolehin main. via today.line.me

4. Jangan merasa paling apes jadi adik. Di mata ayah dan ibu, kamu selalu yang diuntungkan karena yang paling kecil

Privilese. via brightside.me

5. Kalau kamu nakal juga pasti kakakmu yang disuruh ngalah. Udahlah nggak usah drama

Adik nakal. via brightside.me

6. Hal-hal semacam ini biasa terjadi dalam hubungan kakak-beradik. Yang heran, berarti anak tunggal 😀

Ini ulang tahunku! via brightside.me

7. Jadi kakak itu nggak enaknya punya tanggung jawab mengurus adik. Males aja gitu, apalagi adiknya bawel kayak gini. Minta dijitak

Minta dijitak. via www.hipwee.com

8. Ada dua tipe anak di rumah: yang satu rajin, yang satu petakilan. Kamu yang mana?

Jangan bilang yang nakal. via brightside.me

9. Enaknya punya saudara itu bisa saling bahu-membahu saat ada kesulitan. Tapi, ya, gitu, yang apes tetep adik 😀

Apes. via brightside.me

10. Kalau yang ini udah kebangetan sih. Ada yang bercandaannya dulu pernah sampai kayak gini?

Nggak boleh ikutan main. via brightside.me

Advertisement

Gimana? Pasti banyak drama-drama yang mirip potret di atas dulu antara kamu, kakak, dan adikmu. Perkelahian, permusuhan, dan persahabatan ada di dalamnya. Foto yang bisa membangkitkan kerinduan sama saudara yang sekarang sudah mencar dan masing-masing sibuk.

Kalau jauh kangen, kalau dekat berantem. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya