Terkadang, orang akan menyukai seekor kucing hanya karena mereka berasal dari ras tertentu alias yang berharga jual tinggi. Sebut saja Angora, Persia, hingga Serval. Sementara kucing kampung yang berkeliaran di jalan? Boro-boro dielus-elus, justru diusir dengan nggak manusiawi hewani.

Tapi beda cerita dengan kucing jalanan satu ini, yang telah diadopsi oleh seseorang berhati malaikat. Setelah diadopsi, kucing yang diberi nama Ah Fei ini nggak kalah gemesin daripada kucing-kucing ras lainnya. Bahkan, ekspresi kocaknya ini kayaknya layak dapet piala Oscar deh. Cek aja nih kelucuan si Ah Fei!

1. Ketika kamu lagi enak-enak galau, tiba-tiba dikagetin sama temen kosan, be like

KAGET!!! via www.instagram.com

2. Begini ekspresi kaget, jijik, dan takut kalau terjadi dalam satu waktu yang bersamaan. Kocak betul!

Hiiiii~ via www.instagram.com

3. Nah, kayaknya kalau ini ekspresi kaget yang bakal berujung KZL deh 😀

Pengen marah. via www.instagram.com

4. Dalam bahasa Cina, “Ah Fei” itu berarti “gendut”. Ya, begini deh ekspresi Ah Fei kalau pengen minta maaf, tapi mager, tapi merasa bersalah~ 😀

Gendut! via www.instagram.com

5. Muka-muka pengen diajak main nih. Pas udah diajak main, eh, tahunya cuma digoadain~

Lagi, lagi, lagi!!! via www.instagram.com

6. Ini Ah Fei minta tolong atau lagi ngeledekin orang sih? 😀

Ngeselin! via www.instagram.com

7. Ekspresi Ah Fei kali ini lebih mirip Doraemon sih -__-

Blaah blaah blaaah~ via www.instagram.com

8. Adakah yang lebih menggemaskan dari ekspresi kucing yang matanya berbinar seperti ini?

Please. 🙁 via www.instagram.com

9. What’s up, hooman?

10. Kamu, ketika udah terlanjur minum kolak tapi ternyata baru azan ashar~

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!! via www.instagram.com

11. Kalau ada gebetanmu yang ngasih janji-janji manis, kasih aja foto Ah Fei ini. Pas banget~

Iyuuuh~ via www.instagram.com

12. Mungkin foto Ah Fei ini akan membuatmu mengenalinya lebih mudah. Ya, foto ini udah jadi meme yang tersebar di media sosial~

Ape lo? via www.instagram.com

Advertisement

Gimana, kucing ini layak dapat Oscar, kan? Mau kucing dari ras apa pun, selama kita mau merawatnya dengan baik, pasti lucu dan menggemaskan kok, kayak Ah Fei si kucing gendut itu. Sayangnya, sekarang akun Instagram Ah Fei yang telah diikuti puluhan ribu orang itu udah nggak aktif lagi. 🙁

[BONUS]

No comment, Guys!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya