Kelakuan emak-emak kadang bikin kita ngakak. Terutama kalau sudah berhubungan teknologi. Masih ingat nggak gimana saat kamu mengajari emak mengoperasikan Android? Butuh kesabaran ekstra untuk mengajari. Belum lagi emak juga suka lupa dengan yang sudah dipelajarinya. Kamu pasti pernah KZL tapi ngakak saat emak telepon cuma mau tanya cara ganti foto profil WhatsApp, atau mau bikin akun Instagram?

Nah, buat kamu yang mau balik ke tanah rantau, kali ini Hipwee Hiburan akan memberikanmu obat pelipur lara. Berikut 10 potret kocak emak-emak berteman dengan teknologi.

1. Agar bisa terlihat eksis di sosmed, setelah masak foto dulu terus unggah di status WhatsApp atau Facebook. Emak-emak juga berhak eksis

Eksis. via www.brilio.net

2. Biar nggak kelihatan kaku dan kuno, gaya foto juga mesti mengikuti tren anak muda. Tapi kenapa gaya ini yang diikuti, Mak! 😀

Fu*ck you, Guys! via www.brilio.net

3. Sesekali kamu perlu menasihati emak untuk bijak menggunakan hapenya. Jangan wefie di tengah jalan begini 🙁

cabe-cabean senior via www.brilio.net

4. Entah apa yang ada dalam emak ini. Kenapa beliau bergelantungan seperti Marsupilami? 🙁

Biar apasih, Mak? via www.brilio.net

5. Sebelum era Android, remote jadi barang yang selalu lekat dengan emak. Kalau kamu Netflix, nah, kalau emak Sinetron and chill~ 😀

Biar nggak diganti-ganti~ via www.brilio.net

6. Jahat banget sih anaknya nggak kasih tahu kalau tulisan di layar bisa diatur besar kecilnya. Kasihaaan :'(

Kasihan. 🙁 via www.berkabar.id

7. “Kan sekarang banyak tempat cucian motor, Mak. Kenapa dicuci sendiri sih pakai kembang-kembang gitu? Sereeem!”

Malah serem. via www.berkabar.id

8. Nggak ada kata terlambat untuk menjadi seorang gamer

Gamer jalan ninjaku! via www.brilio.net

9. “Olahraga jalan-jalan pagi udah terlalu kuno, Mamah mau nge-gym aja ya, Kak?”

10. Emaknya siapa nih? Asyik banget kalau diajakin nge-mall

Mantan dancer. via www.brilio.net

Advertisement

Emak-emak emang selalu kocak. Kadang kemauannya suka aneh-aneh macam anak muda. Tapi sebenarnya kalau tiba-tiba emak telepon minta aneh-aneh, sedikit banyak karena kangen sama kamu. Biasalah cewek, pengen diperhatiin. Makanya sering-sering telepon atau pulang ke rumah biar emak nggak terlalu rewel. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya