Seram bin Kocak, 5 Film Horor Komedi Thailand ini Siap Mengocok Perutmu Sampai Lemas!

Film horor komedi Thailand

Apa jadinya jika film horor yang kita tonton berbeda dengan nuansa horor pada biasanya? Alih-alih dibikin tegang dan serius sepanjang film, yang ada perut kita malah sakit lantaran kocaknya film tersebut. Perpaduan antara nuansa horor dan komedi pada film memang menjadi hiburan tersendiri bagi para penikmat film. Ada kalanya kita dibikin ketakutan, tapi ada kalanya pula kita sebagai penonton juga nggak henti-hentinya dibikin ngakak.

Advertisement

Kalau kamu penasaran banget pengin nonton film horor yang nggak nakutin banget tapi banyak ngocok perutnya, Hipwee hiburan punya beberapa rekomendasi film dari Thailand nih. Kita semua tahu jika film-film dari Thailand yang bergenre horor dan komedi memang memiliki taste dan keunikan tersendiri. Nggak sabar, kan? Coba tonton beberapa rekomendasi film di bawah ini deh.

1. Sebagai awalan, coba kamu tonton (lagi) film berjudul “Pee Mak”. Ini adalah salah satu film horor komedi dari Thailand yang paling booming

Pee Mak / Credit: Rekomend via rekomend.id

Ngomongin tentang film horor komedi dari Thailand ada yang kurang rasanya jika nggak menyertakan film yang satu ini. Film “Pee Mak” ini menceritakan tentang legenda hantu perempuan dari Thailand bernama Mae Nak Phra Kanong yang terkenal akan kecantikannya dan meninggal saat dirinya sedang mengandung. Selain itu, film ini juga dibumbui dengan drama romantis kocak lo!

2. Kemudian, kamu juga bisa nonton “Midnight University”. Pokoknya nggak kalah kocak juga ini~

Midnight University / Credit: Idfilmcritics via idfilmcritics.com

Gimana ceritanya kalau arwah-arwah penasaran dari sebuah universitas yang memiliki sejarah kelam juga nggak lulus kuliah layaknya manusia biasa? Nah, di film ini nantinya bakal menceritakan tentang seorang perempuan yang membantu para arwah-arwah tersebut agar segera lulus dari universitas tersebut. Ada-ada aja! 🙁

Advertisement

3. “Make Me Shudder”, dijamin kamu nggak bakalan bisa berhenti tertawa lepas

Make Me Shudder / Credit: Pinterest via id.pinterest.com

Lagi-lagi masih tentang seputar pelajar, kali ini ada film berjudul “Make Me Shudder” yang menceritakan tentang delapan pelajar sekolah. Anak-anak sekolahan tersebut nekat memasuki ke sebuah gedung sekolah yang sudah sejak lama nggak terpakai. Ceritanya sih gedung itu ditutup lantaran kasus pembunuhan. Meski tema yang diangkat horor banget, tapi siap-siap aja dengan adegan-adegan yang mengocok perut.

4. Balutan antara drama, horor, dan komedi yang semuanya bakal dirangkum dalam film berjudul “Scary Holiday 11 12 13”

Scary Holiday 11 12 13 / Credit: Rafzantomomi via www.rafzantomomi.com

Seperti judul filmnya, “Scary Holiday 11 12 13” ini bercerita tentang tragedi yang terjadi selama tiga hari berturut-turut pada saat hari raya Songkran. Alur dalam film yang satu ini bisa dibilang berbeda dengan yang lainnya karena agak sedikit muter-muter. Tapi setelah nonton, kamu bakalan tahu gimana serunya film yang satu ini.

5. Terakhir, kamu juga wajib banget nonton “Body Jumper”. Yakin nggak akan nyesel!

Advertisement

Body Jumper / Credit: Mjsimpson via mjsimpson-films.blogspot.com

Jika sudah menamatkan empat film di atas tadi, jangan lewatkan juga film berjudul “Body Jumper” ini. Perpaduan antara nuansa horor dan komedi yang ada di film ini kocaknya bukan main. Film “Body Jumper” menceritakan hantu perempuan bernama Pop yang menakut-nakuti serta membinasakan seluruh penduduk di sebuah desa. Akan tetapi, ia berhasil ditangkap menggunakan tali ajaib. Konyolnya, tali ini terlepas saat ada anak kuliahan yang nggak sengajak melepasnya ketika dirinya hendak mengintip seorang perempuan mandi di sungai. Ngeselin banget pokoknya!

Deretan film di atas tadi cocok banget bagi orang-orang yang sok-sokan pengin nonton film horor, tapi nggak mau dibikin takut sepanjang film sih. Gimana mau takut kalau dari awal sampai akhir perutnya malah sakit gara-gara dibikin ngakak terus?

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE