Saat ini, kata depresi menjadi hal yang sangat familiar di telinga kita. Khususnya bagi kamu yang udah semester belasan dan dosen pembimbing susah ditemui, kamu yang dinilai serba salah di mata pacarmu, atau kamu anak indekos yang akhir bulan nggak punya stok mi instan. Pasti akrab dengan kata depresi, kan? 😀

Tapi nggak usah jauh-jauh deh, penyebab orang jadi depresi itu kadang sederhana kok. Seperti beberapa potret di bawah ini, kalau kamu mengalami hal serupa, pasti akan menjadi stres akut. Yha, penyebab depresi sesederhana ini, Gaes!

1. Siapa yang nggak depresi melihat ledakan dari dalam blender ini? Nyesek!

Pusing~ via imgur.com

2. Ternyata anak kosan dekat dengan depresi, ya. Apalagi kalau kejadian apes ini terjadi setiap saat~

Nyata stresnya. via www.pulsk.com

3. Anak jurusan Seni Rupa pasti paham rasa sakit yang terjadi di sini. Sabar, Gaes!

Nyesek. via twitter.com

4. Melihat dapur hancur seperti ini, ibumu pasti stres akut. Percayalah, mending segera kamu beresin!

Stres nggak tuh? via www.reddit.com

5. Bagi kamu yang nggak bisa lepas dari HP, pasti paham betul rasa depresinya melihat foto ini~

iPhone bukan tuh?? via www.reddit.com

6. Nah, yang ini jelas depresif 🙁

MAK DEG! via www.boredpanda.com

7. Nah, anak kosan juga pasti paham tingkat depresinya melihat lorong kamar yang berantakan seperti ini~

MOMARAH!!!!1 via www.reddit.com

8. Udah semangat mau revisian skripsi, pas buka laptop begini …

Makin stres. via www.reddit.com

9. Depresi sejak kecil~

Cuma bisa nangis~ via www.hipwee.com

10. Stok telur selama tiga bulan habis seketika. Anak kos ada yang mentalnya masih sehat setelah melihat keapesan ini?

11. Yang suka ikutan kuis Give Away, coba jawab soal ini dong. Depresi nggak?

NGGAK ADA JALAN!!! via pikabu.ru

[BONUS]

Gimana nggak makin stres, kalau obat stres yang mau diminum tumpah dan botlnya pecah?? 🙁

MAKIN STRES!!!!!1 via www.reddit.com

Advertisement

Gimana, udah mulai stres belum? Kalau cuma terjadi sekali sih namanya apes, tapi kalau terjadi berulang kali, tentu akan menjadi depresi. Bener nggak? 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya