Kita sering menemui dua kata yang berbeda makna yang jika digabungkan menghasilkan makna yang juga berbeda lagi. Misalnya aja “daun” dan “pintu” yang menghasilkan frasa “daun pintu”. Tentu artinya sudah nggak lagi berhubungan sama tumbuh-tumbuhan, kan?

Tapi, insting jenius bin ngawur ala warganet Twitter berhasil membawa kita pada suatu kesimpulan kocak dari beberapa gabungan kata bahasa Inggris. Nggak usah bingung, baca aja uraian Hipwee Hiburan berikut, maka kamu akan tahu maksudnya.

1. Setelah sekian lama baru tahu filosofi mendalam dari merek obat flu ini 😀

Bercampur dalam sebuah genggaman. via twitter.com

2. Hayo, siapa nih yang dulu suka beli penggaris plastik bening, tapi baru dua hari dipakai udah patah?

Penggaris legendaris. via twitter.com

3. Sebuah merek sarung yang selalu bisa melakukan lebih dari merek-merek sarung lain

Mikirnya jauh banget! via twitter.com

4. Memang sih, nggak ada yang salah dengan pernyataan ini

Iya, bener juga sih, tapi nggak begini dong! via twitter.com

5. Melalui jokes berikut, kita bisa melihat siapa sebenarnya korban lagu koplo di Indonesia~

Tak kintang-kintang~ via twitter.com

6. Memaknai sebuah kalimat sambil baper. Aduh, jadi iba nih~

Pernah ditolak, ya, Mz? via twitter.com

7. Mari kita sama-sama mengheningkan cipta untuk mereka yang masih sendiri dan melajang

Semoga habis ini langsung jadian sama gebetan, ya! via twitter.com

8. Makanya, pakai paketan data sendiri. Sedikit-sedikit minta password, hmmm!

Mungkin dia memang lagi bokek, tapi bokeknya sepanjang tahun. via twitter.com

9. Sebuah pelampiasan kekesalan yang mantap dan juga indah

Tapi satuan ton itu berat, apakah mantan berat untuk dilupakan? via twitter.com

10. Pujilah diri sendiri, karena kalau bukan diri sendiri, siapa lagi yang mau?

Iya, iya, cantik! via twitter.com

11. Mungkin merek bahan pengharum ini memang selembut ciuman dan doa kali, ya?

Filosofi yang sungguh dalam dan bermakna. via twitter.com

Advertisement

Dunia ini memang penuh makna terselubung yang kalau digabung-gabungkan bisa nyambung juga. Meskipun agak maksa, yang penting lucu dan bikin ngakak. Terima kasih, ya, warganet dengan kejeniusan ngawur yang senantiasa bikin jokes kelewat receh. Yang penting ngakak dan happy selalu~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya