Memasak merupakan keahlian yang bakal dilihat dari cewek. Di mata cowok, cewek yang jago masak itu bernilai lebih untuk jadi istri. Inilah alasan kenapa cewek-cewek rajin belajar memasak, mencoba resep, dan melakukan eksperimen. Ya, meskipun memasak menjadi kewajiban bagi cewek untuk jadi seorang istri.

Membuat makanan enak itu memang nggak gampang. Butuh praktik berulang kali sampai akhirnya menemukan resep yang pas. Dalam prosesnya pun kamu mesti siap dengan kegagalan. Sebagaimana kisah kocak yang dialami warganet saat hendak memasak kue Oreo ini. Alih-alih enak, hasil masakannya sudah enek dari tampilannya.

Kisah apes, tapi kocak dari warganet yang gagal bikin kue lezat. Mau bikin Churros Oreo jadinya malah mirip poop kucing

Advertisement

Seorang warganet dengan akun @jihanmulyaa curhat kejadian apes yang baru aja dialaminya. Awalnya dia mau memasak kue Churros Oreo, namun gagal total. Percobaan memasaknya justru menghasilkan kue yang ‘iyuuuuh’ sebab bentuknya mirip kayak poop kucing; hitam, kering, dan lonjong. 😀

Secara rasa pun kuenya nggak tertolong. Jihan mengaku udah mencobanya dan rasanya pahit, mungkin karena kegosongan. Untungnya ada beberapa warganet yang sharing pengalamannya berhasil membuat kue yang sama. Bisa jadi masukan buat Jihan.

Ternyata banyak juga warganet yang mencoba dan gagal. Bisa jadi karena emang resepnya yang susah kali, ya?

Yang ini mirip banget sama poop kocheng. via twitter.com

Advertisement

Twit @jihanmulyaa akhirnya viral dan dikomentari banyak orang. Ada yang membagikan pengalaman berhasil, namun banyak juga yang lebih parah nasibnya dengan jihan.

Akun @desirecynthiaa juga mengunggah foto hasil masakan kue yang sama. Bedanya, dia mencoba peruntungan dengan menyamarkan tekstur kuenya dengan menaburkan Milo. Memang sih gosongnya ketutupan, tapi taburan itu nggak menolong imajinasi kita bahwa kue itu makin mirip poop kucing. Susah banget kali, ya?

Di balik masakan enak ada perjuangan menahan malu karena gagal. Kalau masakan pacarmu nggak enak jangan dikatain!

Jangan diejek dong kalau gagal. via www.hipwee.com

Keapesan Jihan dan Desi membuktikan bahwa masak itu nggak gampang. Butuh proses gagal berkali-kali. Inilah yang seharusnya cowok paham. Jangan asal berkomentar atau malah ngatain kalau masakan pacarnya nggak enak.

Enak atau nggaknya masakan, juga perkaran jam terbang. Pacarmu mungkin masih butuh waktu dan praktik lagi buat mencobanya. Nikmati rasa masakan gagal dengan ikhlas! 😀

Oh, iya, buat yang mau lihat momen masak gagal lain yang kocak, bisa baca artikelnya di sini, ya.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya