Perasaan memang nggak bisa dilawan. Kadang saat segala kesedihan sudah tuntas dan masa galau sudah lewat, ia bisa muncul lagi. Seperti yang terjadi pada warganet Twitter kemarin. Saat linimasa sedang heboh terkait #IsiGasAirMata karena aksi 22 Mei yang rusuh, mereka masih sempet-sempetnya baper. Suasana yang tadinya tegang, sedikit mengendur gata-gara mereka.

Sebenarnya apa sih yang dibaperin anak-anak Twitter tentang #IsiGasAirMata itu? Simak nih rangkuman Hipwee Hiburan!

1. Ditinggal nikah orang tersayang emang berat, tanpa gas air mata pun, mata udah kebanjiran dengan sendirinya :'(

ditinggal nikah via twitter.com

2. Patah hati nggak cuma saat ditinggal pacar, dicampakkan gebetan juga nggak kalah nyeseknya. Mundur pelan-pelan sambil nahan nyeri di dalam dada

Mundur perlahan~ via twitter.com

3. Tapi kadang orang juga sering nyari perkara sendiri, terlalu berharap sama orang yang nggak mungkin jadi pacar. Kamu termasuk?

Nyari perkara. via twitter.com

4. Terjebak friendzone juga nggak asyik, Cuy. Jalan bareng, seru-seruan, kadang mesra-mesraan, tapi pas ditanya kita ini apa, dijawab β€œtemen” πŸ™

Sebastian. via twitter.com

5. Ampun dah, Zubaedah malah nyanyi πŸ˜€

Lagu siapa coba tebak via twitter.com

6. Kan, kan, udah mulai ngaco kasih nama lembaga pemerintahan. Udaaahan dong melow-nya!

Masa lalu biarlah masa lalu. via twitter.com

7. Nggak cuma masalah asmara, ternyata yang bikin baper, tapi juga isi dompet πŸ˜€ Anak kos mana suaranya?

anak kos via twitter.com

8. Lagi-lagi friendzone πŸ˜€

Friendzone via twitter.com

9. Nah, kalau yang ini mahasiswa pasti tahu banget gimana jleb-nya hati saat hasil begadang semalaman dirusak begitu saja~

Dosen pembimbing. via twitter.com

10. Ya, ampun, warganet Twitter ini pada kenapa sih? Kok jadi baper semua gini -_-

Baper. via twitter.com

Advertisement

Orang yang baperan emang susah dikondisikan. Masalah yang sebenarnya serius jadi ambyar gara-gara pada baper. Tapi nggak buruk juga sih, seenggaknya ini jadi penyeimbang linimasa yang belakangan isinya kerusuhan. Biar nggak spaneng aja gitu. πŸ˜€

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya