Sabar mudah diucapkan, namun cenderung sukar untuk dilakukan. Orang yang sabar itu tergolong luar biasa, sebab bisa mengalahkan ego dalam diri yang nggak semua orang bisa melakukannya di segala kesempatan. Namun sesabar-sabarnya orang, pastilah ada batasannya. Selalu ada momen di mana kita kalah dan bete ketika ada masalah.

Bete bisa datang kapan aja dan dari mana saja. Nggak melulu karena chat nggak dibales pacar atau ban bocor pas kita mau berangkat sekolah, banyak hal yang bisa bikin kita bete. Dan lucunya, kebetean sering kali datang dari hal-hal yang justru sepele.

1. Pernah mengalami momen kunci nyelip kayak gini? Kalau pas nggak mau digunakan mungkin biasa aja, tapi kalau lagi buru-buru, pasti KZL~

Kunci nyelip. via www.demilked.com

2. Kita sudah sama-sama tahu yang namanya sepatu pasti kotor kalau dipakai, tapi kalau kotornya model begini, siapa yang bisa nggak bete? Susah bersihinnya, nyukil-nyukil

Batu nyelip. via www.demilked.com

3. Orang cenderung emosional saat lapar. Momen ini bisa bikin mood jatuh sejatuh-jatuhnya. Jangan ganggu orang laper!

Senggol bacok. via www.reddit.com

4. Pisang kalau udah begini susah dibersihin. Mau dimakan, tapi nggak enak rasanya, mau dibuang mubazir. Duh, serba salah :'(

Serba salah. via www.buzzfeed.com

5. Maksud hati mengejar kesempurnaan telur biar menggoda, eh, teksturnya malah jadi buluk. Emang niat baik itu sering banget berakhir buruk

Malah aneh bentuknya. via www.buzzfeed.com

6. Momen ini nyebelin banget, apalagi kalau menimpa ritsleting celana saat kita lagi buru-buru. Bikin nggak pede!

Mood anjlok. via www.buzzfeed.com

7. Ada yang pernah kayak gini? Sepele, kan? Tapi menyebalkan~

8. Orang-orang perfeksionis melihat ini pasti bakal naik darah. Pokoknya semua mesti sempurna meskipun hanya sehelai tisu

Kesempurnaan yang utama. via www.demilked.com

9. Hanya orang yang berkacamata yang merasakan kekesalan di momen ini. Dikit-dikit lap. Bersih nggak, makin burem iya!

10. Malasnya naik angkutan umum itu, ya, begini. Nggak ke mana-mana, rebahan di rumah udah paling benar 😀

Dead position! via www.demilked.com

Advertisement

Jangan mengaku orang sabar jika mengalami hal di atas aja kamu masih KZL, lalu bete. Ini bukti kalau sabar itu susah. Ujiannya banyak, kayak mau jadi PNS. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya