Dalam hidup ini, masalah akan selalu datang. Dari masalah yang besar sampai yang sepele. Jangan pernah meremehkan masalah kecil, sebab jika dibiarkan lama-lama akan membesar juga. Tapi yang namanya masalah, pasti selalu ada jalan keluarnya kok.

Untungnya manusia dibekali akal oleh Tuhan. Akal jadi senjata utama manusia untuk menyelesaikan masalah-masalah yang mengganggu. Jangan gampang mengeluh, karena akan selalu ada ide brilian yang keluar saat kamu kepepet. Kuncinya adalah berpikir. Semuanya sudah dibuktikan oleh orang-orang ini.

1. Kadang, kita suka salah ambil jarak dengan mesin tiket, mau mundur udah ada antrean. Pakai benda yang bisa menjangkau tanpa harus turun~

Solusi jitu. via brightside.me

2. Daripada lupa naruh terus hilang, mending gantungkan kuncimu di topi. Nah, sekarang PR-nya tinggal gimana kamu menjaga topimu

Bisa sekalian pamer. via brightside.me

3. Kreatif sih kreatif, tapi kalau kayak gini mesti hati-hati, ya! Jangan sampai temanmu kaget kalau nggak mau HP-mu terlempar. Friendship goals 😀

Bromance. via brightside.me

4. Siasat cerdik mengantisipasi cedera akibat serudukan kambing nakal. Pakai busa biar tanduknya lembut~

Kambing nakal. via brightside.me

5. Mengupas bawang jadi masalah utama cowok, biar nggak dikatain cengeng karena pedih, maka kelengkapan kerja mesti dipenuhi

Anti mewek mewek club~ via brightside.me

6. Demi efisiensi waktu fungsi meteran bisa digantikan dengan kaki. Sangat membantu hobi mancingmu

Mantap pancing. via brightside.me

7. Berteduh nggak selalu butuh rumah. Apa pun bisa jadi kanopi kalau kamu mau~

Nongkrong dulu, Cuy. via www.instagram.com

8. Daripada capek bolak-balikin daging, mending pakai alat ini. Terinspirasi dari kincir air. Brilian!

Brilian. via brightside.me

9. Kalau bisa bikin sendiri, ngapain beli? Lebih irit, mayan nggak duduk di bawah lagi

10. Sungguh brilian! Wanita ini nggak membutuhkan kursi lagi untuk duduk. Sungguh sebuah kemandirian 😀

High heels adalah koentji! via www.instagram.com

Advertisement

Kamu pasti sering mendapati masalah kecil yang datang secara tiba-tiba. Jangan panik, jangan mudah minta tolong. Tenang dan kuasai. Selalu ada solusi yang bisa kamu ciptakan sendiri. Meskipun kadang rada aneh dan kocak, yang penting masalah terselesaikan. Bener nggak?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya