Ada kabar terbaru lagi nih buat kamu fans-nya para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta. Kali ini bukan dari Dian Sastro dan Nicholas Saputra lho, tapi pasangan suami istri fiksi dan nyata: Titi Kamal dan Christian Sugiono. Beberapa waktu lalu, sang suami mengunggah kumpulan foto ciuman hangat dengan sang istri di enam negara berbeda. Epik.

Pasangan selebriti ini memang udah acap kali liburan bareng ke luar negeri. Nggak jarang pula mereka berbagi potret kemesraan. Maka, inilah kompilasi hangatnya asmara keduanya. Yuk Scroll! Eits, ingat ya. Mereka udah halal, jadi sah-sah aja ya, kamu nggak asik kalau pakai emosi~

1. Menara Eiffel jadi saksi ciuman mereka yang romantis. Duh~

q

”Muachh!!”

Menara Eiffel dan Perancis kan terkenal sama nuansanya yang romantis. Nah gitu juga Titi kamal dan Christian sugiono mengabadikan momen tersebut berdua tanpa Arjuna, buah hatinya.

2. Di depan piramida, Christian mengecup bibir manis Titi kamal. Maklum, kan istrinya, jangan syirik ya~

Duh, romantisnya

Duh, romantisnya via www.instagram.com

Dari menara eiffel, mereka lanjut ke mesir. Selain foto-foto di depan piramid, mereka juga berpelukan lho di sana. Hm, indahnya kalau udah halal~ #tibatibagerah

3. Bosan ciuman ena-ena di darat, cobain ena-ena di udara ah~

k

Hayo tebak ini di mana? Terbang romantis pakai balon udara ini ada di Cappadocia, Turki. Mungkin karena mereka bosan foto ena-ena di darat, pengen nyobain deh foto ena-ena di udara~~

Cium, cekrek!

4. Negara yang lagi maju-majunya nih, Dubai! Yeah~

r

Ngomong-omong, itu laut biru ya warnanya? Hmm.. rasanya pengen nge-crop ini foto deh.

Cium, cekrek, cium lagi, cekrek lagi.

5. Eits ini bukan di Indonesia, tapi di Ibiza, spanyol~

t

Nggak tahu lagi deh mau bilang gimana sama pasangan romantis ini, keliling dunia bareng-bareng tuh emang asik banget. Semoga kita bisa kayak mereka ya, keliling dunia bareng pasangan yang halal, terus foto ena-ena deh. By the way, itu kayaknya ada orang deh di ujung jauh sebelah kiri. Kasihaaan ~

6. Titi kamal ke New York bukan mau ketemu Rangga lho, cuma pengen ciuman aja sama suami~

y

Tebak ini di mana? Nggak mungkin nggak tahu. Yes, ini di depan patung Liberty. Akhirnya Titi Kamal dan suami ke New York juga, tapi bukan buat nemuin Rangga lho ya. Nanti ceritanya jadi beda.

Nah, itu lah tadi foto-foto mereka. Gimana? Lumayan juga ya pemandangannya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya