Sampai hari ini, fenomena pelakor masih marak terekspose ke media. Terkesan menghakimi sih, tapi ada baiknya juga sebab bikin pelakunya kapok dan orang jadi takut berbuat curang dalam hubungan. Lagipula meski sudah sering viral, masih ada aja yang mencoba bermain api dalam sekam.

Pelakor disematkan kepada cewek yang berbuat serong dengan suami orang. Pelakunya beragam, mulai dari yang belum menikah, sampai yang sudah bersuami. Parah banget sih kalau sudah punya suami dan anak, tapi masih godain suami orang. Seperti fenomena yang sedang ramai di Facebook ini.

Viral kisah cewek bilang kangen dan ngajak ketemuan mantan pacar yang sudah berkeluarga. Hmm!

Bilang kangen. via twitter.com

Advertisement

Sebuah kisah dari Facebook yang diunggah ke Twitter oleh @PenjahatGunung. Sebuah potongan chat di DM yang melibatkan cewek dan cowok (diduga mantan pacar) yang sudah sama-sama berkeluarga. Ceweknya terlebih dahulu yang mengirim pesan bilang kangen, meski nggak menolak ketemu, tapi si cowok sedikit memberi jarak dan pengertian bahwa sudah sama-sama punya anak.

Si cewek bahkan meminta nomor WA cowok dan ingin mengajak ketemuan. Katanya pengen lihat wajah mantan cowoknya sekarang. Pesan itu menggunakan bahasa jawa, beruntung ada warganet yang membantu menerjemahkan.

Situasi memanas setelah istri Didik tahu dan membalas sendiri pesannya. Anehnya, si cewek masih saja kayak nggak bersalah apa-apa -_-

Advertisement

Ketika si cewek meminta nomor WA pesan itu langsung dijawab sendiri oleh istri Didik. Dia nggak terima suaminya dihubungi cewek dengan sembunyi-sembunyi. Dengan tegas, istrinya bilang bahwa dia nggak mengizinkan suaminya temenan sama cewek itu lagi.

Anehnya si cewek bersikap seolah-olah nggak bersalah dan balik berargumen. Cukup mengherankan salah bukannya minta maaf malah balik melawan, wajar jika istrinya marah.

Untung saja sang istri nggak melunak, pelakor semacam ini kalau dibiarkan bisa bikin hubungan jadi rusak!

Harus digas! via www.focusonthefamily.com

Chatting-an semacam ini sangat berpotensi jadi perselingkuhan. Beruntung istri Didik sigap menghalau kegatelan mantan pacar suaminya. Pelakor semacam ini emang wajib digalakin, sebab kalau nggak gitu makin kurang ajar. Cewek ini aja sudah disemprot masih nggak merasa bersalah.

Kredit juga buat Didik yang nggak terlalu terpancing dengan rayuan mantannya. Mempersilakan istrinya membalas pesan juga langkah yang cukup cerdik. Sebenarnya Didik sudah menunjukkan penolakan di awal, namun mantannya masih saja berusaha sebelum akhirnya disemprot oleh istrinya. 😀 Pelakor emang mesti digalakin.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya