Cinta bisa jatuh kepada siapa saja, tanpa tanda-tanda, tanpa peringatan. Kalau sudah cinta, sulit rasanya menolak perasaan yang nggak terbendung, mengalir deras tanpa akhir. Dalam beberapa kasus, cinta yang salah alamat memang rasanya sulit dipersatukan. Apalah daya kita yang nggak bisa jadi orang lain.

Belakangan ini, istilah perumpamaan kocak yang digunakan warganet soal betapa ambyarnya hubungan mereka lagi nge-tren. Walau bikin ngakak, tapi kalimat-kalimat ini efektif bikin kesedihanmu jadi lawakan buat ditertawakan. Sekali-kali merayakan patah hati, nggak apa-apa dong. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Jelas nggak mungkin bersatu sih. Ngebayangin Raden Rauf kolaborasi sama Fahri Skroepp aja sulit

Bener sih! via twitter.com

2. Kamu memang terlalu pengacara internasional buat au yang biasa menangani artis lokal. Sekut!

Kadang seprofesi tapi merasa beda gitu. via twitter.com

3. Kinderjoy mahal dan berhadiah mainan. Sedangkan penikmat Choki-Choki hanya ingin menyesap manis-manis di antara aroma cokelat

Harganya juga nggak kemahalan kalau Choki-Choki. via twitter.com

4. Orang Bantul mana suaranya nih?

Bantul dan Jakarta kalau dipersatukan jadi gue elu, tapi medhok. via twitter.com

5. Di saat teknologi dan perhitungan ilmiah sudah luar biasa, aku hanyalah orang biasa yang percaya klenik

Nggak mungkin bersatu kalau begini, nyerah aja. via twitter.com

6. Pizza enak, lontong malam juga enak. Tapi kalau dimakan bersama nggak akan nyambung

Begitulah kita. via twitter.com

7. Tim kopi saset vs tim kopi bubble yang adanya di mal

Aku nggak pernah beli kppi, nyeduh sendiri. 🙁 via twitter.com

8. Gebetan aja nggak tahu caranya unduh lagu dari YouTube, tahunya bayar setiap bulan dan langganan aplikasi musik

Sama-sama suka musik, tapi cara menikmatinya berbeda. via twitter.com

9. Kalau yang ini no comment, ya, warganetku~

Yang jelas 666 itu angka syetan katanya. via twitter.com

10. Kita sama-sama gamer, tapi aku main puzzle Onet, kamu main PUBG. Beda banget skenanya!

Aku gemar nyocokin gambar, kamu gemar chicken dinner. via twitter.com

11. Kalau yang ini bikin pengen nyanyi, “Tuhan memang satu, kita yang tak sama~”

Buntu kalau udah beda agama, terlalu sulit, Mbak! via twitter.com

Advertisement

Bersyukurlah kamu yang jatuh cinta dengan orang yang tepat, lalu dipersatukan dengan jalan yang baik. Beberapa orang harus berjuang mati-matian buat menyamakan visi dan nggak bisa sembarangan melangkah ke jenjang yang serius. Tapi untuk yang lagi ambyar, mari kita merayakan perbedaan dengan tawa dan optimisme untuk mendapat pengganti yang lebih tepat. Semangat!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya