Saat kecil dulu kita selalu pengen cepat beranjak dewasa, karena sepertinya menyenangkan. Namun kini setelah keinginan itu tercapai, rasanya kok nggak semenyenangkan itu. Justru menjadi dewasa rasanya rumit dan sepi. Rumit karena banyak tanggungan dan masalah yang datang silih berganti; sepi karena yang tercinta satu per satu mulai pergi.

Setiap orang orang dewasa pasti pernah memimpikan untuk menjadi anak-anak lagi, tapi apa sih yang sebenarnya mereka kangenin? Nah, kebetulan Hipwee baru saja melakukan survei kecil-kecilan soal apa yang dikangenin warganet pada masa kecil. Simak jawabannya di bawah ini.

1. Bagi anak cowok, main layangan merupakan permainan yang paling seru. Nggak cuma saat menerbangkannya, tapi juga saat mengejar layang-layang putus

Alay. via twitter.com

2. Enaknya jadi anak kecil itu salah satunya karena masalahnya nggak banyak. Hidup cuma dihabiskan buat belajar dan main sepuasnya

Nggak kenal waktu. via twitter.com

3. Main bareng teman dulu terasa puas banget karena bisa ketemu langsung tanpa terhalang layar. Sekarang udah nggak bisa karena sepertinya sibuk sama HP masing-masing

Autis gadget. via twitter.com

4. Kalau dibayangin enak banget, ya, dulu nggak bergantung sama awal bulan. Semua tanggal rasanya sama, bahagia terus

Nggak mikirin gaji. via twitter.com

5. Dulu orang masih pada santai, nggak suka ngurusin kewajiban orang lain. Sekarang bukan siapa-siapa tapi berani kasih nasihat -_- Hmm

Sobat gurun usil via twitter.com

6. Warganet yang satu ini rada ngaco, masa yang dikangenin momen mandi bareng sama lawan jenis sih -_-

Anak kecil belum kenal nafsu via twitter.com

7. Siapa nih yang kangen jadi anak kecil lagi biar bisa nonton kartun seharian di Minggu pagi? Tapi emangnya sekarang TV masih menanyangkan kartun Minggu?

Kartun mania. via twitter.com

8. Enaknya jadi anak kecil itu pas lebaran auto kaya karena THR dari om dan tante. Serasa kayak Hotman Paris yang bisa beli ini-itu seenaknya

Orang kaya. via twitter.com

9. Apakah permainan seru ini masih dilakukan anak zaman sekarang?

Mainan seru. via twitter.com

10. Anak kecil emang suka memelihara hewan sih, tapi nggak yang mati juga keles. Freak banget!

Pelihara ikan cupang yang paling sering. via twitter.com

Advertisement

Masa kecil memang susah dilupakan. Banyak keseruan yang membekas dalam ingatan. Ingin rasanya kembali lagi ke masa itu, sayangnya nggak bisa. Hidup terus bergerak maju, mau nggak mau kita mesti siap menerima tantangan untuk menjalani hidup sebagai orang dewasa~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya