Selain dengan menonton film kartun, hiburan bagi anak kecil adalah memberinya mainan. Untuk anak laki-laki biasanya mainan yang diberikan adalah robot-robotan, dinosaurus, mobil-mobilan, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk anak perempuan, barbie, boneka beruang, puzzle, dan lain-lain.

Bicara tentang mainan, daya tarik mainan terletak pada warna, bentuk, dan desainnya yang menarik dan terlihat lucu bagi anak-anak. Namun meskipun begitu, nggak semua mainan akan selalu disukai oleh anak-anak. Terkadang ada yang nggak menarik sama sekali. Salah satu penyebabnya adalah salah satunya bersumber dari kesalahan saat produksi mainan itu sendiri. Bentuk dan desain yang diperuntukan anak, menjadi nggak menarik lagi akibat kesalahan produksi itu.

1. Boneka Winnie The Pooh ini bukanya lucu tapi ngeselin. Kayaknya nggak bakal ada yang meluk deh

Kenapa kok mangap? via www.boredpanda.com

2. Ya ampun, berantakan banget!

3. Harusnya sih dipeluk, bukan disekap begitu 🙁

DIEM DIEM BAE LOE! 😀 via www.boredpanda.com

4.“I am a sweet baby. Let’s have fun together!” Di mana letak sweet-nya coba?

bukannya lucu, ekspresi wajah boneka ini justru ngeselin via www.boredpanda.com

5.  Kesalahan orang yang packaging membuat mainan di bawah ini tersiksa karena terjepit atau barangkali bisa membuat dia terkena fitnah 🙁

“Sumpah, gue nggak ngapa-ngapain!” via www.boredpanda.com

6. Kalau yang ini, kayaknya salah desain deh. Malah kelihatan seperti iguana ketimbang t-rex, ya?

positif thinking aja mungkin dia perkawinan silang antara t-rex dan iguana via www.boredpanda.com

7. Yang ini juga salah desain deh. Kesannya jadi kayak Santa Claus-nya nggak mau gendong anak kecil

Gendong, plis gendong! via www.boredpanda.com

8. Beginilah jadinya kalau kurang teliti; hewannya kecoa, kemasannya tarantula. Ini kecoa sedang krisis identitas atau gimana, sih?

identity crisis via www.boredpanda.com

9. Yang ini juga. Jelas-jelas helikopter!

10. Yaelah, ini lagi bikin KZL! GMZ BGT!

Batman, woy, batman!

10. Kalau mainan yang satu ini justru kebalikannya. Ia sungguh sangat sangat detail!

sampai hal terkecil pun dibuat via www.boredpanda.com

11. Ketemu berapa perkara nih kelinci bertelur? Sukanya mengada-ada nih yang bikin!

Pas pelajaran biologi bolos kali nih, ngaku aja! via www.boredpanda.com

12. Ini lagi, imajinatif banget. Ada gitu bebek berkaki empat?

Ini binatang apa? via www.boredpanda.com

13. Sekilas nggak ada yang salah dengan balon tiup ini, tapi terselip satu pertanyaan, “Kenapa sih lubang tiupnya pas di situ?”

Wolverine via www.boredpanda.com

14. Nggak di film, nggak di mainan, tetap saja, ya yang namanya Shinchan itu ngeselin. Heh! buruan celananya dipakai!

Ini Shinchan? via www.boredpanda.com

15. Lain lagi dengan boneka kelinci yang satu ini. Entah maksudnya hidung atau kumis, kayaknya anak kecil bakal penasaran deh

16. Sepertinya ada yang salah dengan barbie Belle Beauty and The Beast ini. Perasaan di filmnya Belle nggak botak deh

Salah sisiran apa, ya? via www.boredpanda.com

17. Puzzle Disney yang satu ini juga. Karena potongan yang kurang pas, putri salju menjadi nggak cantik lagi

malah kayak Pinokio via www.boredpanda.com

18. Lagi-lagi Wolverine jadi korban kegagalan desain mainan. Bukannya terlihat garang, ia justru terlihat kocak dengan ekspresi memelas dan giginya yang ompong

Aku tuh nggak bisa diginiin terus! 🙁 via www.boredpanda.com

19. Dan satu lagi ada dinosaurus yang kena korban kegagalan desain. Mata dino lucu satu ini malah jadi terlihat kasihan dengan matanya yang seperti lebam

Kasihan kamu abis dipukulin siapa, Nak? via www.boredpanda.com

20. Dan yang terakhir, pertanyaan terbesarnya adalah, “Kenapa sih letaknya harus di situ?”

Siapa desainernya? via www.boredpanda.com

Advertisement

Itulah beberapa mainan yang gagal menarik dan sepertinya nggak layak diberikan kepada anak-anak. Mainan-mainan gagal di atas, sepertinya lebih cocok untuk hiburan bagi orang dewasa, karena cuma orang dewasa yang paham dengan keadaannya. Ya, nggak apa-apa, sekali-kali kita sebagai orang dewasa agaknya perlu hiburan juga. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya