Raditya Dika pasti sedang berbunga-bunga. Setelah resmi menikahi Anissa Aziza beberapa waktu lalu, sang mantan Presiden Jomblo tentu sudah punya pendamping ke mana-mana. Namanya sudah nggak sendiri lagi, pasti hidupnya lebih terurus dan sudah pasti bahagia.

Radit dan Anissa pun juga tengah menikmati masa-masa bulan madu mereka dengan mengunjungi Thailand selama beberapa hari. Ia pun mengunggah foto-foto kocaknya saat bulan madu tersebut melalui akun Instagram-nya. Namun ada satu foto yang sangat menarik perhatian warganet. Bahkan warganet sempat mengira kalau itu adalah hasil editan.

Radit mengunggah fotonya saat sarapan pagi, dengan tampilannya yang terlihat lebih berotot dari sebelumnya

pamer otot via www.instagram.com

Advertisement

Biasanya badan Raditya Dika memang nggak berotot, malah bisa dibilang kurus. Namun kemarin dia mengunggah fotonya saat sarapan, tiba-tiba saja Radit terlihat lebih berotot. Entah karena sebelumnya nggak pernah pamer lengan atau karena pengaruh pakaian yang dikenakannya, foto tersebut membuat warganet terkejut. Sembari memegang gelas, Radit menunjukkan otot lengannya yang terlihat padat dan besar.

Bukannya dipuji, Radit malah diduga mengedit fotonya sendiri. Apalagi warna tubuh dan wajahnya yang sedikit kontras

warganet bilang editan via www.instagram.com

Dengan memperlihatkan tubuhnya yang kini lebih berotot tentu Radit berharap kalau warganet “kagum” dengan perubahannya kini. Namun bukan dipuji, warganet malah bilang kalau foto tersebut hasil editan. Mereka nggak percaya kalau Radit bisa berotot secepat itu. Apalagi dengan warna badan dan wajahnya yang sedikit kontras (wajahnya dianggap lebih putih), warganet bilang bahwa itu bukan tubuh Radit yang sebenarnya.

Kesal karena dianggap editan, Raditya Dika mengunggah video yang memperlihatkan tubuh berototnya dan ngasih tips buat warganet yang pengen berotot secepat itu

trik biar berotot via www.instagram.com

Setelah mendapat “protes” dari warganet karena dianggap hasil editan, Radit pun memvideokan dirinya yang memang kini lebih berotot. Dia memperlihatkan pada warganet kalau dirinya nggak bohong. Nggak cuma itu, Radit juga memberikan tips bagi mereka yang pengen memiliki otot sepertinya dengan cara yang cepat. Trik tersebut sudah dia perlihatkan dan dia abadikan dalam foto-foto saat berbulan madu kemarin, yakni dengan cara tiduran di tempat umum. Gaya ini juga membuat warganet sedikit salah fokus. Karena gaya tersebut tercipta saat Radit bulan madu bersama istrinya Anissa Aziza. Hmm, sebenarnya gaya apa, ya, itu?

Advertisement

“Sekali2 bikin malu netizen sotoy. Kalian seharusnya tahu, tiduran 3x sehari di tempat umum sangat bagus untuk perkembangan otot bisep! Makanya baca buku! Semua informasi itu ada di atlas dunia edisi ketiga!!!! Ke perpustakaan woi!!!!!!!”

Dan benar saja, ulah jahilnya ini langsung banyak ditiru oleh warganet. Mereka bahkan melakukan ‘upgrade‘ terhadap tips yang diberikan Radit

Swipe ke kanan untuk melihat dampak buruk mecin.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Cukup mengesalkan memang saat mengetahui trik Radit biar cepat berotot ini. Tapi tetap saja, sebagai mantan Presiden Jomblo, petuahnya sering dilakukan oleh para warganet, terutama penggemarnya. Warganet pun beramai-ramai melakukan hal yang sama, tentunya di tempat umum. Bahkan mereka memberikan sedikit “variasi” terhadap trik yang diberikan Radit ini. Foto-foto itu pun diunggah oleh Radit dan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh penggemarnya merupakan dampak buruk dari micin.

Kebayang, kan, bagaimana pengaruh Radit terhadap massanya ini? Malu-maluin diri sendiri di depan umum saja diikutin oleh penggemarnya. Lucu memang, tapi kayaknya nggak bakal berpengaruh sama otot lengan, kecuali sama citra diri sendiri karena malu-maluin! 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya