Menebak Kepribadian Seseorang dari Kebiasaannya Menonton Drama Korea. Kamu yang Mana?

Setiap orang pasti punya kebiasaan menonton drama Korea yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang menonton drama maraton dari pagi sampai pagi lagi, bahkan sampai berhari-hari. Ada juga tipe orang yang menonton drama dengan gaya santai alias nggak mikirin ending sama sekali. Ada banget juga yang wajib menonton semua episode sekali duduk.

Sebenarnya, nggak ada kebiasaan menonton drama Korea yang sepenuhnya salah atau benar. Ini cuma perkara preferensi aja. Setiap orang memiliki kebiasaan yang paling membuatnya nyaman. Namun, tahukah kamu kalau di balik kebiasaan menonton drama Korea tersembunyi clue ‘tipis’ tentang kepribadian seseorang?

Ya, betul, SoHip. Kebiasaan menonton drama kadang menggambarkan sisi asli dari dirimu. Kira-kira kamu tipe orang yang seperti apa bila dilihat dari kebiasaan menonton drama?

Oh, iya Skuat by Hipwee sudah membuat kuis ringan tentang kepribadian seseorang berdasarkan kebiasaannya menonton drama. Sebelum membaca ulasan ini, ada baiknya SoHip mengikuti tesnya supaya tahu tipe kepribadianmu, ya. Selamat mencoba!

1. Buat kamu yang sering nonton drama Korea maraton, inilah kepribadianmu yang sebenarnya!

Dari kebiasaan sederhana ini, kamu sering kali dianggap sebagai orang yang nggak sabar. Kamu memiliki dorongan untuk segera merampungkan semua episode supaya rasa penasaran segera hilang. Sisi ini bisa jadi membuat kamu kurang disukai orang lain. Namun, sadarkah kamu kalau ada sisi lain dalam dirimu yang jarang diketahui?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini