Tanpa sadar, sebelum tidur kita sering melakukan hal konyol bin nggak masuk akal. Termasuk pembaca-pembaca Hipwee yang lagi mantengin artikel ini dan mencari celah untuk membantah nih~ Santai, kebiasaan yang sudah hampir mendarah daging di kehidupan milenial ini juga banyak dilakukan oleh semua orang kok.

Simak uraian Hipwee Hiburan berikut dan cek mana kebiasaanmu kalau mau tidur. Jangan senyam-senyum sendiri lo, ya!

1. Kebiasaan scrolling timeline sampai ketiduran. Kadang ponselnya sambil di-charge biar nggak tiba-tiba mati

Scrolling terussss sampai pusing! via www.businessinsider.sg

2. Nah, si petualang pencari notifikasi selalu bolak-balik membuka 4 medsos; Instagram, Facebook, WhatsApp, Tinder Twitter. Gitu terus sampai semua notifikasi habis baru tidur

Dongeng sebelum tidur; baca thread Twitter. via www.businessinsider.sg

3. Ada juga sih yang nggak terlalu peduli sama media sosial, tapi lebih fokus bales-balesin pesan WhatsApp dari orang lain. Nggak lupa, sambil charge ponsel juga!

Aduh, Wariman nih ngirimin gambar apa sih dari tadi! via www.makeuseof.com

4. Malam-malam yang kesepian itu nggak menyenangkan. Makanya ada beberapa yang memilih untuk mencari keramaian dengan bikin topik di grup WhatsApp

Bikin gosip di grup selebtwit ah~ via www.indiatimes.com

5. Ini fakta! Tapi jangan ditiru deh, karena sebagian pembaca Hipwee ada juga yang nakal dan cari-cari video dewasa sebelum tidur, hmmm~

Hilih, senyam-senyum! via www.psypost.org

6. Coba deh kalau sebelum tidur tuh kebiasaannya begini. Mandi, ponsel dimatikan, lampu dipadamkan dan tidur dengan nyenyak

Tidur cantik~ via ar.pinterest.com

7. Eh, tapi ada lo yang berusaha melakukan kebiasaan nomor 6 namun berakhir resah dan gelisah menunggu balasan gebetan. Hmmm, imannya goyah!

Yah, malah galau! via www.sciencenews.org

8. Nonton film dulu baru bisa tidur, nggak peduli, pokoknya film apa pun deh. Sampai akhirnya si filmlah yang nontonin kamu karena kamunya ketiduran~

Nonton oppa nih! via www.themuse.com

Advertisement

Jadi, mana kebiasaanmu sebelum tidur? Pokoknya, yang penting jangan lupa berdoa sebelum tidur dan berisitirahatlah biar hari esokmu lebih baik dan produktif. Terlalu sering terpapar ponsel sebelum tidur itu nggak terlalu baik buat kesehatan mata dan kualitas tidurmu nantinya. Semangat!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya