Manusia itu tempatnya salah dan lupa. Nggak heran kalau kita sering banget melakukan hal-hal konyol yang bahkan tanpa disengaja. Maklumlah, mungkin waktu itu otak sama otot kita kurang sinkron dan nalar kita nggak jalan. Di saat bersamaan kejadian lucu pun terjadi.

Karena tawa itu perlu dibagi, berikut ini Hipwee Hiburan bakal menampilkan kisah-kisah konyol akibat nggak fokus dalam melakukan hal apa pun. Kekonyolan ini memang lucu kalau diceritain, tapi bikin malu kalau kita sendiri yang mengalami. Cekidot!

1. Ketidakfokusan abang gojek adalah awal dari perasaan kikuk buat ngajak ngobrol

Sama-sama malu dan nggak enakan. via twitter.com

2. Jangan dipaksakan buat multitasking kalau masih suka nggak fokus begini. Bahaya!!!

Untung mamanya nggak berpikiran aneh. via twitter.com

3. Wah, sungguh anak yang beriman dan senantiasa memperbarui keyakinan …

Keceplosannya bagus kok, lanjutkan! via twitter.com

4. Pusing juga kalau nggak fokusnya separah ini. Fix, perlu minum air segalon

Satpamnya cuma bisa melongo. via twitter.com

5. Beginilah kalau kita nggak fokus, tapi mentalnya anak sultan

Mau beli perusahaannya! via twitter.com

6. Niatnya mau praktis, malah bikin ribet!

Keburu nuggetnya jadi ayam lagi, Neng. via twitter.com

7. Pikirannya bercabang ke mana-mana. Inginnya menyelesaikan hal sekaligus baru leha-leha, mbok sabar~

Mandi sekalian makan, sabunan pakai nasi. via twitter.com

8. Hampir sama kayak bocah yang mau beli pertamina nih …

Satpamnya udah deg-degan dikira mau beli pom bensin beneran. via twitter.com

9. Nah, ini malunya menjalar sampai ubun-ubun dan tulang sumsum

Mencatat sejarang kekonyolan anak-anak seangkatan. via twitter.com

10. Sungguh iman yang kuat mencerminkan sebuah jiwa yang berani

Diajak ke jalan yang benar sekalian, Mas, lumayan lo~ via twitter.com

11. Aduh, ngebayangin aja rasanya pahit

Napas jadi bebas komedo. via twitter.com

12. Abang-abangya pasti ketawa genit nih. Aduh, malunya kayak apa deh?! 🙁

Sabar, ya, Mbak. via twitter.com

13. Balada sekolah SMA dan kuliah di kota yang sama. Memang pelik …

Latahnya sekolah. via twitter.com

14. Kalau ini kelewat ngawur dan ceroboh sih, tapi bikin ngakak kalau diceritain

Sama-sama ditaruh ke keranjang sih! via twitter.com

15. Jutaan pelajar di Indonesia mengalami hal ini, apakah kamu salah satunya?

Kekonyolan yang terjadi berulang kali. via twitter.com

Advertisement

Yakin deh, kekonyolan manusia di bumi ini nggak cukup kayak cerita di atas aja. Coba berbagi cerita ke teman-temanmu, paling nggak satu dari 20 temanmu pernah meninggalkan temanmu di jalan karena rasanya dia sudah membonceng. Ada juga yang di toko baju salah orang, ada juga yang salah mengocek kunci motor ke motornya orang, salah masuk mobil. Aduh, kompleks deh!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya