Demi memanfaatkan kertas-kertas berceceran yang sudah nggak terpakai, orang Indonesia memanfaatkannya jadi bungkus makanan. Kreatif memang, tapi tampilan bungkus-bungkus makanan ini kerap kali bikin kita terkejut dan nggak fokus makan.

Beberapa kertas bungkus ternyata dari dokumen-dokumen penting yang udah diloakin alias dijual ke tengkulak kertas bekas. Akibatnya secara acak kita bakal menerima sebuah kertas yang bertuliskan hal-hal kocak bin unik. Yang ada nggak jadi makan, tapi difoto dulu. Simak selengkapnya di uraianĀ Hipwee Hiburan!

1. Rasanya memang benar dokumen negara yang sifatnya rahasia ini pada akhirnya dibungkus karet gelang

Apakah isinya makanan hasil korupsi? via twitter.com

2. Mau ketawa, tapi takut pamali soalnya ini berita lelayu, jangan main-main, ah! Kang gorengannya dark jokes

Ikut nangis bacanya, turut berduka, ya. via berita.baca.co.id

3. Bahkan dokumen KPK aja sampai dijadiin bungkus gorengan. Beneran saking nggak pentingnya apa gimana sih? šŸ˜€

Balada kang gorengan dan pelemahan KPK.

4. Kalau ini barang bukti kasus pembunuhan, wah, udah kaya di komik-komik sih ceritanya

Indonesia nggak butuh CIA, cukup penyelidikan kertas gorengan. via berita.baca.co.id

5. DokumenĀ Curriculum Vitae yang harusnya rahasia antara perusahaan dan pendaftar kerja malah diumbar begini. Kacauuu~

HRD perusahaan mana nih yang habis loakin kertas CV? via berita.baca.co.id

6. Penjual database pasti suka melihat hal ini

Ketahuan deh nomor identitasnya sekeluarga. Hmmm~ via berita.baca.co.id

7. Dulu mati-matian bikin judul skripsi sampai ngabisin dana buat nge-print. Sekarang, cuma berfungsi sebagai penyerap minyak gorengan

Harusnya kertas-kertas revisi dimusnahkan aja.

8. Susah-susah sekolah, pas udah lulus ijazahnya malah diloakin. Pedih hati ini~

Padahal bisa buat daftar PNS lo ini. via twitter.com

9. Cuma bisa istigfar, ya!

Mohon maaf, kok mual ya? Nggak jadi makan deh. via twitter.com

10. Niatnya beli bihun buat lauk nasi, malah kedapatan artikel begini

Autokenyang kalau begini ceritanya. via twitter.com

11. Mungkin ini salah satu metode diet paling ampuh. Karena mana ada yang nafsu makan setelah baca tulisan begini?

Langsung berdoa sebelum makan. via twitter.com

12. Seolah-olah bungkusan ini isinya potongan itu. Iya, itutuh~

Aduh, langsung eneg nih! via twitter.com

Advertisement

Semoga aja sih kamu nggak menemukan hal yang aneh-aneh saat beli makanandengan bungkus kertas bekas, ya! Namanya juga sebuah upaya berhemat dalam penggunaan kertas. Patut diapresiasi deh daripada pakai plastik terus, nanti kena sliding SJW lingkungan karena bikin bumi makin panas lo.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya