Nggak ada lagi yang bisa membendung betapa ramainya pembicaraan soal KKN Desa Penari. Setelah utas horor dari akun Twitter SimpleMan viral dan dibahas di mana-mana, kini beredar isu soal bakal difilmkannya cerita ini. Sementara itu, cerita tentang sekumpulan mahasiswa yang KKN di desa penuh misteri ini memang bakal dibukukan dan dalam proses penerbitan lo.

Sambil menunggu rumah produksi mana yang bakal memberikan tawaran untuk menggarap film ini, mari kita renungkan kira-kira siapa pemeran yang cocok buat memerankan Widya, Ayu, hingga Badarawuhi. Bareng Hipwee Hiburan, mari kita prediksikan bareng-bareng pemeran film KKN di Desa Penari.

1. Pemeran Widya harus yang berbadan luwes dan manis manja. Pokoknya cocok jadi penari gitu deh. Makanya, Maudy Ayunda kayaknya cocok deh

Nggak heran Badarawuhi ngincer Widya kalau emang begini. via www.wowkeren.com

2. Sedangkan yang jadi Nur kayaknya cocok diperankan oleh Cut Syifa. Wajahnya yang kalem, adem, tapi cukup hebat buat menyimpan kekuatan Mbah Dok

Nur yang selalu diam penuh misteri. via www.idntimes.com

3. Sedangkan Mikha Tambayong bakal cocok jadi Ayu. Asalkan rambutnya dipotong sepundak deh, pas banget!

Ayu, jangan kebanyakan main di kebon deh! via kumparan.com

4. Siapa, ya, yang bakalan cocok jadi Bima? Angga Yunanda kayaknya bakal pas banget karena dia bisa kelihatan polos sekaligus nakal, berkat perannya di film Dua Garis Biru

Tuh, kan, tengilnya dapet! via www.grid.id

5. Si Wahyu yang hobinya ngomong kasar dan cerewet bakalan bagus kalau diperanin Calvin Jeremy. Mengingat perannya jadi Kibo di film Terlalu Tampan sukses mencuri perhatian banget

Udah kebayang nyablaknya meskipun cuma lihat fotonya. via celebrity.okezone.com

6. Lanjut ke pemeran dedemit Badarawuhi yang jago nari. Bakalan seru kalau yang main Prisia Nasution, perannya di film Sang Penari udah nggak bisa diragukan

Ekspresi Badarawuhi waktu menyambut sekumpulan mahasiswa KKN. via majalahcobra.com

7. Khodam alias jin penjaganya si Nur ini haruslah seorang nenek yang bisa kelihatan sangar. Dialah yang bakal menghabisi setengah populasi lelembut di Desa Penari. Jajang C. Noer pasti cocok!

Sudah biasa main film horor juga kok! via celebrity.okezone.com

8. Sosok Mbah Uyut yang ngasih kopi klenik ke Widya bakalan oke kalau diperankan sama Egi Fedly. Rambut gondrongnya sudah pas banget deh!

Tinggal dikasih kopi aja nih, mantep! via poskotanews.com

9. Terakhir harus ada yang jadi Pak Prabu. Meski nggak banyak diceritakan, intinya Pak Prabu orangnya bertanggung jawab dan baik sama anak-anak yang lagi KKN. Maka Kak Seto-lah orang yang tepat, kan?!

Karena kita semua nge-fans sama Kak Seto, eh Kak Prabu, ding! via hot.liputan6.com

Advertisement

Kira-kira kalian setuju nggak nih sama daftar dream cast buat film KKN di Desa Penari dari Hipwee? Itu milihnya berdasarkan seleksi ketat lo. Dipilih yang paling pas, cocok, dan semirip mungkin dengan deskripsinya SimpleMan dalam cerita versi alinya. Semoga aja sih bisa beneran difilmkan dan hasilnya nggak mengecewakan, ya. Biar kengerian KKN di Desa Penari makin nyata seremnya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya