Budaya berkomentar kian marak di era digital terkini. Apa pun konten yang diunggah ke media sosial, besar kemungkinan ada yang menanggapi. Bahkan di unggahan orang yang nggak dikenal pun warganet sekarang nggak takut untuk berulah. Artis-artis kerap menjadi korban. Tapi Hipwee Hiburan nggak akan membahas itu. Ada yang lebih menghibur.

Belum lama ini, selebtwit @makmummasjid membuat sebuah utas yang berisi tentang kumpulan komentar kocak warganet. Menariknya, followers-nya turut membagikan potongan komentar lawak warganet di negara +62 ini. Cekidot!

1. Sebuah tutorial yang nggak seharusnya diikuti, apalagi di sebelah mesin cuci saat emak sedang melakukan tugas rumah. Miris -_-

Hadeeeeh! via twitter.com

2. Sebuah curhatan yang jujur, nampak keluar dari lubuk hati yang terdalam seorang korban begal. Miskin salah, kaya juga salah~

Curhat. via twitter.com

3. Emang gitu, ya? Kocak sih! WKWK

Diem-diem menghanyutkan~ via twitter.com

4. Kalau ini yang ngeselin emang pembuat statusnya. Wajar jika komentarnya ngegas!

Goblo. via twitter.com

5. Sebuah konsep teknologi masa depan yang ditemukan oleh warga negara ber-flower. Ada-ada aja nih … 🙁

Nggak ngerti lagi. via twitter.com

6. Sebuah komentar yang tanpa kita tahu konteksnya saja udah lucu

Siul dari situ? via twitter.com

7. Orang begini mah bagusnya nggak ditanggapin. Nyebelin!

Serah lo, Tong via twitter.com

8. Kalau logika berpikirnya kayak gini berarti Pak SBY mantannya Pak Jokowi dong. Ah, sudahlah! 🙁

Ngawur. via twitter.com

9. Efek kebanyakan nonton debat capres tanpa disertai dengan hiburan. Kenapa sih warganet ini?

Miris akutuuuu! 🙁 via twitter.com

10. Bener juga sih, tapi apa nggak langsung tobat kalau lagunya Opick 😀

Teman sejati tinggallah amal. via twitter.com

11. Kalau kontennya receh aja yang nanggapin makin banyak. Berlomba-lomba dalam kerecehan

Lawak. via twitter.com

12. Aduh! Ini apalagi sih? -_-

Anaknya risol. 😀 via twitter.com

13. Alam kubur pun jadi bercandaan warganet. Nggak ngerti lagi

Anak kopi. via twitter.com

14. Kalau ini wajar sih Kartini KZL, siapa coba yang nggak naik darah lihat perilakunya 😀

Kartini ngegas!!! via twitter.com

Advertisement

Begitulah perilaku warganet sekarang. Banyak yang kocak. Kapan pun dan di mana pun bawaannya lawak terus. Tapi seenggaknya itu lebih mending ketimbang pada komentar nyinyir atau menyebar kebencian. Mending gini bisa buat hiburan, meskipun sebenarnya miris sih. Tapi yaudahlah nggak apa-apa, yang penting ngakak kocak~ 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya