10 Potret Bukti Kucing Suka Gangguin Manusia yang Lagi Kerja. Tugas Numpuk Gegara Mereka nih!

Kucing ganggu manusia

Sebagai pemilik abadi predikat makhluk luar angkasa, yang namanya kucing memang punya kelakuan dan kegiatan aneh-aneh. Bahkan beberapa di antaranya susah masuk ke akal sehat kita semua dan sesekali mengganggu banget. Salah satunya yang kerap terjadi adalah ketika mereka bertingkah usil saat kita sedang bekerja di depan layar laptop.

Nggak jarang mereka tiba-tiba nongolin kepalanya, nginjak keyboard, atau ndusel di bawah tangan. Nah, masalahnya adalah, susah banget dan nggak tega buat ngusir mereka. Kamu pasti juga pernah ngalamin, kan? Ini nih yang bikin manusia serba ngalah sama kelakuan kocheng. Nggak percaya sama keusilannya? Coba lihat foto-foto di bawah ini deh!

1. “Pokoknya majikanku nggak boleh kerja. Seluruh waktunya harus didedikasikan buat aku!” Mungkin begitulah suara dia dalam hati

Resek banget. via twitter.com

2. Bukan gimana-gimana, masalahnya itu bulu kalau pada rontok dan masuk ke sela-sela laptop, bersihinnya susah banget, kan 🙁

Udah melas banget. via twitter.com

3. Nggak cuma sekadar ganggu waktu kerja, bahkan kalau ada kesempatan, mereka ini hobi banget ngutil camilan kita. Haduuuh!

Diam-diam maling. via twitter.com

4. Diam, anteng, kalem, nggak banyak gerak, awas aja nih kalau tahu-tahu nungging terus ngeluarin ranjau

Posisi siap. via twitter.com

5. Bayangin, kamu lagi fokus di depan layar, serius, dan sama sekali nggak bisa diganggu, tiba-tiba nongol kepala mungil begini. Kaget!

Nggak ada akhlaknya. via twitter.com

6. Kalau begini ceritanya sih kerja berasa ditungguin sama mandor. Nggak bisa berpaling sedikit pun dari tempat duduk!

Pak mandor. via twitter.com

7. Selain ngeselin, bangsa kucing memang terkenal sebagai makhluk pelor alias nempel molor. Nggak peduli kapan dan di mana, pokoknya langsung tidur nyenyak!

Kucing pelor. via twitter.com

8. Nggak cukup hanya sendiri, sering banget mau usil dan jahil aja pakai acara ngajakin temen juga. Memang dasar, ya, makhluk luar angkasa!

Sama-sama nggak ada akhlaknya. via twitter.com

9. Tahu aja majikannya lagi nonton video kucing makan-makan, tapi bukan laptopnya juga dong yang digigitin 🙁

Terlalu menghayati nih kayaknya. via twitter.com

10. Iya, iya, tahu kok kalau kamu itu lucu dan bikin gemes. Tapi tunggu dulu, ya, kalau mau ngajakin main. Bukan begini caranya … 🙁

Nggak tega banget lihat mukanya. via twitter.com

Kalau urusan jahil-jahil yang lucu dan bikin gemas sekaligus ngeselin kayak gini sih yang jago nggak cuma kucing oren, tapi semua jenis kucing punya bakat. Kayaknya mereka ini memang diciptakan sama Tuhan buat menguji iman manusia di dunia deh.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

CLOSE