10 Potret Apes Orang Dewasa yang Maksa Main di Taman. Siapa nih yang Masih Kayak Gini?

Masa kecil kurang bahagia

Jika ada mesin waktu, kembali menjadi anak-anak lagi pasti bakal jadi salah satu permintaan yang paling banyak diminta, sebab masa kecil selalu indah di kenang. Masa di mana kebahagiaan diri mudah untuk dicari. Masa di mana tiap hari bisa diisi dengan main dan main. Duh, jadi kangen.

Salah satu tempat yang mengingatkan kita dengan masa kecil ialah taman bermain. Banyak kenangan yang masih tertinggal di sana. Kenangan di mana kamu begitu lincah, berani, dan nggak kenal capek bermain-main dengan perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan lain-lain. Kini kamu sudah nggak bisa lagi kayak gitu, karena 10 hal apes ini bakal kamu alami jika kamu masih maksa main di taman bermain anak-anak.

1. Dulu badanmu masih kecil dan pergerakanmu gesit, nggak pernah ada cerita kamu terjepit semacam ini. Pertanda kamu udah tua 😀

Terjepit. via www.boredpanda.com

2. Kadang kita udah tahu kalau mainan itu udah nggak muat buat, tapi entah kenapa kita masih sering tergoda. Hmm~

3. Lagian kenapa sih pada main ke taman buat anak-anak, kan, sekarang ada playground yang khusus untuk orang dewasa? Suka bikin susah diri sendiri nih!

Aku kejepit lagi. 🙁 via www.boredpanda.com

4. Untung ada temennya yang bisa nolongin. Kalau nggak bakal histeris sendiri nih pasti cewek~

Itu bukan buat kamu, Mbak! via www.boredpanda.com

5. Nah, lo! Kalau udah gini, mau minta tolong siapa coba? Lagian sih maksain mainan di wahana buat anak kecil!!! -__-

Terlylyd~ via www.boredpanda.com

6. Nah, kalau yang apes model begini, pasti banyak cowok-cowok yang mau nolongin. HMM!

Tolong, tolong, tolong! via www.boredpanda.com

7. Mas-mas ini mungkin terinspirasi dari trik sulap yang bisa memisahkan badan dan kaki. Sayangnya, nggak berhasil lepas~

Waktunya diet~ via www.boredpanda.com

8. Ya, ampun, kasihan banget sih Mbaknya terperosok. Jangan diketawain, ya! 🙂

Ditolong jangan malah diketawain. via www.boredpanda.com

9. Pikiranku tak dapat kumengerti, kaki di kepala, kepala di kaki~

Lagi belajar kayang, ya, Mbak? via www.boredpanda.com

10. Giliran yang bening gini aja banyak yang nolongin. Woo, dasar cowok! 😀

Advertisement

Keinginan main wahana di taman bisa diartikan sebagai rasa kangenmu sama masa lalu. Rasa kangen memang mesti dituntaskan, tapi kalau udah di taman mesti realistis juga. Jangan maksain. Ingat kamu udah gede, badanmu nggak cukup buat mainan di taman lagi. Mainnya di Ancol aja, atau nggak di Sekaten.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE