Emosi dan marah itu wajar. Respons manusiawi setiap orang tatkala melihat sesuatu yang nggak beres di sekitarnya adalah gejolak yang sulit dilawan. Tapi ada kalanya kita harus mengontrol setiap kemarahan yang menggerogoti hati, batasi dengan santai.

Sebenarnya sering kali warganet menggunakan meme buat menggambarkan betapa KZL-nya mereka terhadap unggahan atau pendapat seseorang. Meski sudah di level hinaan, tapi seenggaknya masih ada sentuhan bercandaan yang membatasi seseorang dari keinginan baku hantam. Simak kumpulan sambatan warganet yang berhasil Hipwee Hiburan kumpulkan berikut ini.

1. Sebuah hujatan yang kedengeran kayak pujian. Memancar itu, kan, bercahaya?

Silau nih! via twitter.com

2. Memang sudah selayaknya kita kembali meneladani sosok panutan

Tuh, kan, nggak jadi emosi. via twitter.com

3. Sebuah teka-teki konyol ngeselin bin bikin pengen nampol

Woaaaaa!!! Mashook, Pak Eko! via twitter.com

4. Kalau kamu sudah nggak mengerti apa lagi yang bakal kamu perbuatketika melihat unggahan nggak jelas di medsos

Kesel juga bacanya! via twitter.com

5. Asal-usul kenapa kebodohan bisa menjalar ke otaknya, ke jari-jari, hingga ke seluruh tubuhnya

Kebodohan kaya bisa ular, bisa menyebar. via twitter.com

6. Kalau cowok-cowok biasanya minta PAP (post a picture) bagian penting cewek, kali ini ada yang minta PAP otak nih

Benar juga Jefri Nichol! via twitter.com

7. Jangan diaminin, jadi Megalodon itu nggak enak, Cuy! 😀

Megalodon nggak punya medsos lo, Bang! via twitter.com

8. Walau emosi tetap pakai pantun. Chakeuuup~

Ngegas banget pakai huruf kapital semua. via twitter.com

9. Kebodohan juga layaknya parkir. Kalau sudah mentok, plis, jangan dipaksain

Benar sekali, Mas Ernest! via twitter.com

10. Ibu Menteri juga nggak luput dari emosi kok. Tapi tetep santuy, kan, nggak pakai baku hantam, santet, kriminalitas, premanisasi, dan lain-lain?

Tinggalin aja bu! via twitter.com

11. Jangan terus-terusan lihat ke atas, memang benar adanya

Kalau udah tahu jatuh, diambil dan dipasang lagi, ya! via twitter.com

12. Saking nggak bergunanya masa tega sih dijadikan tumbas pesugihan? Biar berguna~

Mantep~ via twitter.com

13. Fenomena skincare mahal bikin banyak orang menggadaikan otak demi kecantikan

Banyak yang glowing tapi otaknya sudah ditukar tambah. via twitter.com

14. Biar berbaur sama Dajjal kali, ya?

Atau memang mereka satu spesies? Astaga! via twitter.com

15. Inilah yang diresahkan banyak orang, diresahkan oleh pegiat lingkungan sedunia

Kalau punya kebodohan, yang rendah hati dong! via twitter.com

Advertisement

Tuh, malah jadi ngakak, kan? Kadang jenis emosi-emosi kocak begini justru nggak bikin marah tapi bikin ngakak. Asal jangan menunjuk orangnya langsung dan nyolot di depannya sih, tentu itu bisa jadi sebuah sindiran yang sangat menampar. Tetaplah emosi, tetaplah bereaksi, tapi jangan baku hantam seolah nggak ada kerjaan lain. Sehat-sehat, ya, netizen~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya