6 Hal Positif yang Bisa Kita Lakukan Saat Menunggu Cewek Dandan. Biar Nggak Bete Sendiri nih~

Menunggu cewek dandan

Satu-satunya momen di mana kita merasa waktu berjalan begitu lambat adalah saat menunggu. Setiap detiknya terasa begitu lama dari biasanya. Terlebih kalau yang kita tunggu adalah cewek yang lagi dandan. Kayaknya dandan jauh lebih lama daripada saat belanja deh, ya? Atau sama aja sih?

Advertisement

Mayoritas cewek memang sangat peduli terhadap penampilan. Mereka bisa betah dandan meski cowoknya sedang menunggu di luar. Pokoknya harus paripurna, alis nggak simetris dikit, harus diulang. Sampai nggak jarang pacarnya jadi bete sendiri. Nah, makanya jangan hanya bengong saat menunggu, kamu para cowok bisa manfaatkan waktu senggang itu untuk melakukan hal positif. Berikut 6 hal yang bisa kamu pertimbangkan~

1. Kalau sudah tahu bakal lama, mending buka laptop buat update CV. Serius deh, pasti masih sempat!

Benerin CV. via twitter.com

Daripada bengong dan dongkol sendiri, mending salurkan energimu untuk merapikan CV. Sudah lama bukan kegiatan ini jadi wacana? Niat benerin terus, tapi nggak kunjung dikerjain. Inilah saatnya. Siapa tahu dari CV-mu yang telah diperbaiki ini kamu bisa dapat pekerjaan baru yang menggiurkan. Lumayan, kan, besok-besok sewa makeup artis yang kerjanya gercep biar kalau udah nyampe rumahnya bisa jalan.

2. Yang masih kuliah, jangan sia-siakan waktu menunggumu dengan hanya bengong. Revisi tuh dikerjain, jangan melulu menyalahkan dosen dan keadaan!

Judul skripsi ngakak. via www.boombastis.com

Menunggu cewek dandan rasanya masih sempat untuk merevisi skripsi. Paling nggak, baca berulang kali dan benarkan jika ada saltik (typo) atau kesalanan penulisan lain. Semakin sering kamu sentuh skripsi, maka semakin bikin pengin cepet selesai. Lagian udah tahu lagi sibuk skripsi, malah pacaran! -_-

Advertisement

3. Waktu senggang paling tepat digunakan untuk memikirkan masa depan. Buka YouTube buat belajar saham, investasi penting, Cuy!

Investasi. via market.bisnis.com

Belajar sekarang bisa di mana aja. Pun dengan guru, yang bisa kita cari dari internet. Menunggu cewek dandan bisa diisi dengan menonton video pembelajaran cara menanam saham atau kangkung dengan hidroponik. Mumpung masih muda, uangnya diputar. Jangan buat pacaran terus. Pikirin juga gimana cara beli rumah nanti.

4. Jangan lupa antar emak dulu ke pasar dulu. Pacar terus yang dipeduliin, emak kapan? 😀

Gantian anterin balik dong sekarang. via nasional.nusantaratv.com

Banyak anak muda zaman sekarang yang lebih memedulikan pacarnya dibanding emak sendiri. Emak minta anterin ke pasar nggak diiyakan, pacar minta dijemput langsung gerak. Hadeeeeh. Nah, makanya mumpung masih ada waktu senggang, anterin emak dulu deh. Masih sempet kok, percaya deh~ 😀

5. Besok lagi kalau janjian sengaja datang telat, lanjutin main FIFA aja dulu mumpung masih bursa transfer!

Siapa yang main FIFA 2020? via www.bola.net

Menunggu pacar dandan ini cukup sering terjadi. Anehnya, cowok selalu terperdaya sama janji pacar yang suka ngaret. Makanya biar sama-sama enak, sengaja datang agak ngaret aja. Sambil nungguin dia selesai, main PS dulu. Masih sempat kalau 1 pertandingan FIFA doang mah~

Advertisement

6. Yang paling bisa dan masuk akal dilakukan adalah dengan membaca Hipwee. Dijamin mood seketika naik!

Baca Hipwee~ via www.hipwee.com

Hipwee telah banyak memproduksi konten yang berfaedah. Kalau mau cari yang fun, kamu bisa cari di Hipwee Hiburan. Di sana banyak artikel kocak yang bisa bikin hilang mendung di hatimu. Ciyee, promosi! Nggak apa-apa sesekali. Atau, kalau butuh life hack bisa cari di Hipwee Tips, dan sebagainya. Apa nggak mantap tuh?

Menunggu cewek dandan bukan hanya aktivitas yang membosankan, melainkan juga menyebalkan. Janjinya minta dijemput jam sekian, giliran dijemput belum siap. Tapi nggak semua cewek begini kok. Ini khusus buat kamu yang mengalami nasib kurang beruntung aja~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE