Hampir semua orang menyambut hari kemerdekaan Indonesia dengan semangat yang menggebu-gebu. Bisa jadi ada yang sudah dari jauh-jauh hari pula memikirkan ingin ikut lomba apa atau mungkin terlibat menjadi panitia 17 Agustusan sebagai bentuk partisipasi.

Sementara seiring berkembangnya teknologi, bentuk partisipasi kita dalam mengisi kemerdekaan jelas tak hanya ikut lomba atau jadi panitia 17 Agustusan di komplek rumah saja. Bisa saja kamu ikut memeriahkan challenge di media sosial terutama setelah perayaan 17 Agustusan kemarin. Dan salah satu challenge yang sedang viral itu sendiri adalah #merahputihchallenge dari Wall’s.

Kompetisi Merah Putih Menyatukan Kita adalah program yang diadakan oleh Wall’s Indonesia dengan mengundang masyarakat luas pada umumnya, untuk memeriahkan semangat 17 Agustus melalui video yang menarik dengan dukungan masing-masing. Kalau kamu ingin tahu seperti apa keseruan #merahputihchallenge, bisa lho intip-intip #merahputihchallenge yang dilakukan beberapa artis dan influencer di bawah ini.

1. Karena lomba bawa kelereng sudah terlalu mainstream, Ken dan Grat menggantinya dengan lomba bawa es krim wall’s

Lihat postingan ini di Instagram

Bosen lomba bawa kelereng jadinya kita lomba bawa es krim, ternyata lebih susaaah ? Untung abis lomba langsung cobain es krim rasa baru Alpukat Brownie dari @wallsidn, langsung segerrr, manisnya pas, cucok deh! Yuk cek videonya buat liat keseruannya! Kalian bikin juga yuk video lomba 17-an pake es krim Walls kayak kita 😉 Karena 3 orang dengan video tergokil bakal dapetin hadiah keren nih kayak iphone x, ipad, dan apple watch dari @wallsidn! Caranya gampang banget, Rekam video lomba 17an kalian itu dan upload Instagram, tag @wallsidn & 3 temen kalian buat ikutan. Jangan lupa folllow @wallsidn trus pake hashtag #merahputihchallenge dan #semuajadihappy yaa. Periode kompetisi nya sampai 31 Agustus 2019 ajaa, buruan ikutan!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ken & Grat (@kenandgrat) pada

2. Keseruan #merahputihchallenge pun bisa dilakukan bareng keluarga seperti yang dilakukan Chiki Fawzi

Lihat postingan ini di Instagram

Dirgahayu Indonesiaku!!! ?????? Buat ngerayain hari kemerdekaan Indonesia kali ini aku barengan keluargaku ikutan #merahputihchallenge dari @wallsidn. Seruuuu banget deh!!! ???? Makanya ikutan yuk #merahputihchallenge dari wall’s! Rekam video lomba 17an pake es krim wall’s dan 3 pemenang dengan video tergokil bisa dapetin hadiah keren kaya iphone x, ipad, dan apple watch dari @wallsidn. Caranya gampang banget, bikin video lomba 17an versi kalian dengan produk Wall’s, terus upload ke Instagram, tag @wallsidn & 3 temen kalian. Jangan lupa folllow @wallsidn dan pake hashtag #merahputihchallenge dan #semuajadihappy. Periode kompetisi dimulai dari tanggal 1-31 Agustus 2019. Kita tunggu ya video-video seru #merahputihchallenge dari kalian!

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ chikifawzi pada

3. Lomba bawa tumpukan es krim wall’s di kepala ala Via Geraldin juga bagian dari keseruan #merahputihchallenge lho!

View this post on Instagram

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia! ?? Yuhuuu jadi dalam merayakan 17-an dengan tema #MerahPutihChallenge dari @wallsidn kami berlomba menumpuk ice cream Wall’s Brownie Alpukat di atas kepala lalu jalan kedepan untuk menjaga keseimbangan ? Seruuu banget sih lomba agustusan dengan Wall’s yang membangkitkan rasa persaudaraan kami! ? . Yuk guys bikin ide lomba 17-an kalian pake es krim Wall’s, karena 3 orang dengan video terrrrkeren terrrrgokil bisa dapatin iPhone X, iPad, dan Apple Watch dari @wallsidn . . Upload videonya ke instagram, tag @wallsidn & tag 3 orang teman kamu buat ikutan. Jangan lupa follow @wallsidn dan pake hastag #MerahPutihChallenge dan #SemuaJadiHappy. Periode kompetisi dimulai dari tanggal 1 -31 Agustus 2019 . . Buruan ikutan #MerahPutihChallenge dengan video2 menarik kalian yaahhhh!?

A post shared by Via Geraldine (@viageraldine) on

4. Ada Juga Ibnu Jamil yang mengajak teman-temannya untuk melakukan #merahputihchallenge dengan lomba menumpuk sisa gelas es krim wall’s

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat Ulang Tahun Indonesia! ?????? Dalam ikut memeriahkan kemerdekaan Indonesia, kali ini gua dan team editor gua ikutan #MerahPutihChallenge dari @wallsidn Seruuuu banget kannn!!! Mau tau keseruan-nya? Yuk cek video gua ??? Nahh yuk ikutan #MerahPutihChallenge dari @wallsidn . Buat kalian yang videonya tergokil, terunik, dan terlucu bisa menangin hadiah yang kece dari IPHONE X 256 GB, Ipad mini 64GB, IPAD, dan APPLE WATCH dari @wallidn untuk 3 orang pemenang. Caranya gampang banget, tinggal rekam video lomba 17-an versi kamu dengan produk Wall’s lalu upload videonya ke Instagram, Tag @WallsIdn dan 3 temen kalian. Jangan lupa follow @WallsIdn pake hashtag #MerahPutihChallenge dan #SemuaJadiHappy. Periodenya dari tanggal 1-31 Agustus 2019! Buruan yaa guys!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ibnu Jamilo (@ibnujamilo) pada

Keseruan yang dirasakan mereka semua sudah jelas berbeda-beda. Tapi meski rasa serunya berbeda, tetap saja niat utamanya sama merayakan semangat kemerdekaan negara kita tercinta. Nah selain mereka, kamu dan teman-temanmu pun berkesempatan untuk melakukan #merahputihchallenge versi kalian sendiri.

Cara ikutannya gampang banget!

  1. Rekam video kreasi lomba 17an versi kamu dengan produk Wall’s apa saja
  2. Video harus hasil kreasi pribadi bukan kreasi peserta lainnya 3. Post videomu ke Instagram feed kamu, tag @wallsidn, dan cantumkan hashtag #MerahPutihChallenge #SemuaJadiHappy pada caption
  3. Tag 3 teman dan ajak untuk mengikuti kompetisi
  4. 3 pemenang akan dipilih berdasarkan kreativitas dalam membuat video

Oh iya, account Instagram kamu tidak boleh di-private yah. Ya kalau di-private gimana caranya bisa dilihat~

Nah video terkeren akan berkesempatan memenangkan iPhone X 256GB, iPad Mini Gen 5 2019 64GB, dan Apple Watch Gen 4 40mm. Oh iya kompetisi ini berjalan dari tanggal 5 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2019 mendatang. Cek informasi lengkapnya di sini dan jangan sampai ketinggalan ya~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya