Kesan pertama menentukan segalanya. Maka jangan sia-siakan kencan pertama dengan gebetan. Buatlah pertemuan itu berkesan, sebab jika gagal, usahamu untuk menarik perhatiannya semakin berat. Memilih bahan obrolan sering kali memang jadi sebuah kebingungan. Baik kamu dan dia masih sama-sama canggung dan menebak-nebak topik apa yang cocok. Hati-hati, biasanya sekali nggak cocok itu berdampak pada kesan dia.

Jangan sampai kehilangan atensinya hanya karena kamu bingung mau ngomong apa. Daripada bingung dalam canggung, kamu bisa pakai 15 pertanyaan ala warganet ini buat kencan pertama biar situasinya lebih cair .

1. Berawal dari unggahan @radenrauf yang direspons followers-nya. Dia bertanya tentang pertanyaan apa yang bisa bikin percakapan saat kencan pertama nggak garing

TV Cina ini mah via twitter.com

2. Hal yang jarang dibicarakan orang padahal ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi anak kosan~

gunting berminyak via twitter.com

3. Cairkan suasana dengan sedikit bernostalgia dengan gebetan. Hal ini dulu mungkin dialami oleh gebetanmu

Memori indah berangkat sekolah. via twitter.com

4. Melempar lelucon receh semacam ini mungkin nggak apa-apa. Sesekali aja, ya~

bapaknya lagi kerja di luar kota via twitter.com

5. Pertanyaan ini sekaligus bisa jadi penilaian seberapa malas gebetanmu. Kalau pernah, berarti dia sama malasnya denganmu 😀

Pake berantem dulu sama adek.-_- via twitter.com

6. Nih, cara mengetahui seberapa bahagia masa kecil gebetanmu 😀

Kamu juga pernah, kan? via twitter.com

7. Siapa nih yang suka kayak gini pas masih kecil?

Freak! via twitter.com

8. Semoga gebetanmu nggak jawab, “Aku kalo liat pocong malah aku ketapel!”

Gebetanmu host Dunia Nyata? via twitter.com

9. Begini cara melihat seberapa indie gebetanmu~

anak Indie via twitter.com

10. Kalau jawabannya “iya” pertanda gebetanmu orang yang ribet

Ribet banget, Malih! -_- via twitter.com

11. Pertanyaan yang membuktikan bahwa kamu punya pengalaman buruk saat lebaran

Trauma~ via twitter.com

12. Tanda bahwa kamu orang yang eksploratif. Biar makin gurih

Lupa makan kerupuknya. 🙁 via twitter.com

13. Ada dua kemungkinan saat kamu melemparkan pertanyaan ini. Pertama, dia akan ketawa. Kedua, dia akan pergi~

Kemungkinan besar yang kedua. via twitter.com

14. “Enggak kok, kasurnya lapor sama komandan upacara!”

Perbuatan tidak menyenangkan~ via twitter.com

15. Nah, lo! Langsung dijawab gebetannya sendiri. Sereeem nggak tuh?

Syereem~ via twitter.com

Advertisement

Kencan pertama adalah gerbang utama kamu masuk ke dalam kedalaman hatinya. Kalau kamu berhasil membuatnya berkesan, maka kamu akan mudah mengajaknya jalan. Namun jika gagal, maka kamu harus bersiap untuk berusaha lebih keras lagi. Makanya perlu persiapan yang mateng tuh sebelum kencanCari tahu apa kesukaannya dan jalani kencan pertama dengan penuh percaya diri.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya