Ketika biasanya orang-orang menginginkan ulang tahunnya berkesan dan penuh kesenangan, seringnya beberapa pihak berusaha merusaknya dengan menciptakan berbagai kekonyolan-kekonyolan. Kalau kamu punya teman-teman yang ‘bocor’ jangan harap ulang tahunmu bakal selamat deh.

Bukannya dikasih kue dan tiup lilin ala princess, kamu mungkin bakal dihadapkan pada kejadian memalukan dan dikerjain habis-habisan. Berikut ini Hipwee Hiburan bakal menghadirkan berbagai momen konyol ulang tahun. Ngerjain dan bikin rese temen ultah itu sah-sah aja, asal jangan keterlaluan dan tahu tempat, ya, Guys!

1. Nggak ada kue dan nggak ada makanan sekalipun, nggak masalah. Ikan mentah pun bisa disisipi lilin kok!

Ide siapa sih nih?! via hello-pet.com

2. Kadonya besar, berat, dan bikin penasaran. Ternyata setelah dibuka …

Mungkin dia anak jurusan Sipil. Butuh batako, kan? via twitter.com

3. Doa yang khusyuk nggak akan menggagalkan sakralnya tiup lilin, meski setelah lihat kuenya cuma kerupuk bikin ngakak juga 😀

Yang penting merayakan bersama orang terkasih. via twitter.com

4. Bahkan kocheng juga ulang tahun, ya. Ini berarti pemiliknya yang rese!

Duh, kok pada anteng-anteng gitu! via populeranime4k.blogspot.com

5. Ulang tahun bukan berarti nggak kena prank. Mulai prank nemu duit di dalam buku, sampai prank pizza yang isinya brokoli

Biar sehat, katanya~ via style.tribunnews.com

6. Udah seneng dikasih surprise dengan ruangan penuh balon kayak di tv-tv itu lo. Ternyata balonnya cuma sedikit aja nih?!

Sudah berharap lebih. 🙁 via www.hipwee.com

7. Teman yang konyolnya minta ampun pasti pernah melempar temannya sendiri ke kolam saat dia ulang tahun. Tapi hati-hati, ya, Guys!

Paling sering terjadi. via www.lupadaratan.com

7. Patut dicoba, pasang banner nomor orang yang ulang tahun, biar banyak yang kasih selamat~

Banyak yang telepon tuh jadinya! via visionviral.com

8. Kue nggak ada, lilin nggak ada, yang tersisa hanya sekumpulan teman kreatif yang kurang kerjaan

Astaga, dalemannya udah dicuci semua, kan? via m.viral.id

9. Kue ulang tahunnya nggak nanggung tuh; sembako!

Anak kos bakal bahagia seumur hidup! via m.viral.id

10. Teman yang kasih kejutan ulang tahun begini, pemikirannya praktis. Setelah nyanyi-nyanyi dan doa, langsung makan bersama~

Indomie dan nasi itu terbaik. via m.viral.id

11. Nah, kalau ini sih versi sederhananya merayakan ulang tahun bersama mi instan

Ini yang namanya ulang tahun dikado mentahannya aja, Bos! via m.viral.id

Advertisement

Tuh, kan, setelah lihat foto-foto di atas rasanya mendingan nggak usah ulang tahun sekalian deh. Meski, mau bagaimanapun, ulang tahun yang penuh kekonyolan begini, justru yang paling berkesan dan sulit dilupakan. Ada hikmah di balik hati yang kesal dan bete karena dikerjain. Hahaha!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya