Belakangan ini banyak warganet yang menyoroti betapa jok motor NMAX bikin kaki jadi LDR, saking ngangkangnya waktu bonceng. Bahkan nggak sedikit yang akhirnya nggak jadi naik ojol karena abangnya bawa motor NMAX. Katanya, takut kalau pas turun jalannya jadi kaya monyet, duh, ada-ada aja sih!

Tapi jangan keburu sensi sama motor NMAX, karena ternyata naik motor ini bisa nyaman banget. Senyaman gebetan yang udah tinggal dikit lagi jadian. Berikut Hipwee Hiburan bakal memaparkan alasan kenapa naik NMAX itu enak meski kakinya harus LDR.

1. Foto yang diunggah @nihaqus ini membuktikan naik NMAX seras bawa dapur sendiri. Kupas mangga sampai puas, Boss!

Harusnya kulitnya ketampung juga, ya, jangan sampai buang sembarangan gitu~ via bawaslu.go.id

2. Saking luasnya jok NMAX, bisa buat rapat tahunan Karang Taruna kali, ya?

Bahkan muat buat Jumatan dong! via twitter.com

3. Sebuah testimoni jujur warganet pecinta makanan ringan berbumbu micin

Enak, ya, bisa chill begini. via twitter.com

4. Nggak cuma bisa ngupas mangganya, bahkan kalau bawa kompor di sebelah kanan, kulkas di bagasinya juga masih cukup

Rumah tangga orang bisa, tapi ruwet urusannya. via twitter.com

5. Mandi-mandi bisa di dalam bagasi NMAX. Warganet ini sudah dua tahun melakukannya~

Betah banget sih, Mbak, ngekos aja sekalian. via twitter.com

6. Ternyata abangnya memang buka warung jus, Guys~

Mantap, segar-segaran di atas motor. via twitter.com

7. Habis itu undang selurung anggota keluarga untuk dinner spesial di atas motor NMAX. Seru, bukan?

Sekalian dikasih tapal kotak-kotak. via twitter.com

8. Buat yang mau chill sambil mendengarkan lagu jazz dan menikmati hidup, boleh lo berendam di bagasi motor~

Jangan lupa garam mandinya yang warna-warni. via twitter.com

9. Tenang, masih ada kelebihan di bagasi motor yang lebih mirip kos-kosan berjalan ini. Buat kamu yang sering disuruh emak beli gas, kini nggak usah resah lo!

Nggak perlu kesusahan nenteng, kan? via aradea59.com

10. Anak-anak yang minta kamar baru, sementara bisa chill di sini dulu. Sambil rebahan emang enak

Bagasinya udah kayak taman bermain aja. via ndeso94.com

11. Kalau dikembangkan sedikit lagi, bisa bikin aquascape di bagasi nih. Lumayan, nggak usah beli mahal-mahal

Sekarang bawa lele dulu. via oto.detik.com

Advertisement

Tuh, kan, ternyata motor NMAX punya sisi positif yang nggak terduga. Harusnya pada nyesel nih yang dari kemarin bully dan bilang kalau ngeboncengnya harus bisa split dulu kayak cheerleader. Padahal, kan, bisa selonjoran kalau hadap samping. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya