Jika ada barang yang sangat dicintai emak selain cincin kawin, barang itu ialah Tupperware. Harganya yang cukup mahal dan keawetannya saat dipakai, membuat emak begitu sayang. Sudah banyak kasus anak dimarahi emak karena menghilangkan atau merusak Tupperware.

Advertisement

Kiriman warganet ke akun base di atas jadi bukti bahwa menjaga Tupperware itu penting bagi kelangsungan hidupmu di rumah. Sender telah teledor menghangatkan makanan bersama Tupperware hingga akhirnya leleh. Saking takutnya, sender meminta solusi dari warganet. Dan inilah 11 saran warganet kepada sender.

1. Ada yang menyarankan langsung membeli Tupperware baru sebelum ketahuan. Namamu di Kartu Keluarga jadi taruhannya lo!

Terancam. via twitter.com

2. Ada juga yang langsung menyuruh kabur dari rumah. Minta maaf pun nggak bakal memengaruhi hukuman yang bakal kamu terima

Uang jajan berkurang. via twitter.com

3. Biar nggak dicoret, mending kamu diam-diam ambil KK lalu segera laminating. Jaga-jaga aja sih~

Biar bisa dihapus kalau dicoret. via twitter.com

4. Solidaritas warganet memang nggak ada lawan. Ada yang bahkan menawarkan ikut KK keluarganya lo. Kocaklah! πŸ˜€

Menawarkan masuk KK-nya. via twitter.com

5. Kalau nggak mampu nyewa kos, paling nggak cari teman yang bisa ditumpangi. Ya, minimal sampai bisa cari duit sendiri

KK-nya disuruh bawa dong. via twitter.com

6. Barang bukti perlu banget sih buat diumpetin atau kalau perlu dihilangkan sekalian. Apalagi dalam kondisi mengenaskan, meleleh kayak gitu~ πŸ˜€

Emak bisa naik darah. via twitter.com

7. Kalau ini udah mengerikan banget sih. Jangan sampai, amit-amit jabang bayi!

Lima tahun diingat terus. via twitter.com

8. Hilangkan jejak, jangan asal pergi aja!

Hilangkan jejak. via twitter.com

9. Salah satu warganet ada yang pernah mempraktikkan kabur dari rumah. Tetap saja emak tahu kesalahannya dan ngomel

Panas-panas dah tu kuping. via twitter.com

10. Setidaknya akui kesalahan, siapa tahu risiko hukuman berkurang πŸ˜€

Jangan tunggu lebaran! via twitter.com

11. Buset, serem amat! πŸ˜€

Jauhkan dari benda-benda yang bisa melukai. via twitter.com

Tentu saja semua saran di atas ialah candaan. Namun tetap aja, emak bakal marah kalau tahu benda kesayangannya rusak. Paling bener sih jujur aja, kalau dimarahin, ya, dengerin. Kalau disuruh ganti, ya, tinggal nabung. Nggak tahu deh kalau sampai dicoret dari Kartu Keluarga. πŸ˜€

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya