Ketika pacar ulang tahun, kebanyakan mungkin bakal pusing tujuh keliling buat cari kado dan pesta kejutan. Membahagiakan si doi seolah jadi PR utama dan tanggung jawab kita sebagai pasangan. Tentu semua nggak ingin bikin pacar jadi orang yang sedih di hari ulang tahunnya.

Namun ada kalanya si pacar justru nggak berterima dengan kado dan ucapan selamat yang dikasih pacar. Alasannya mulai dari kurang puas sampai nggak sesuai ekspektasi. Sebuah kado tas ‘sederhana’ yang diterima cewek anonim dengan twit yang menyebar di akun base ini mendadak jadi kerumunan warganet. Simak deh uraian dari Hipwee Hiburan berikut!

Niatnya cewek anonim ini ingin curhat kalau dia sedang ulang tahun dan hanya dikado tas dengan harga tergolong murah. Dia pun kecewa dengan kuenya

Sebuah keluhan. via twitter.com

Advertisement

Siapa pun ingin hari ulang tahunnya dirayakan dengan spesial. Sayangnya, nggak begitu dengan cewek ini yang merasa nggak puas dengan kado dan kue ulang tahun yang diberikan sang pacar. Dia lalu membandingkan apa yang pernah dilakukannya ketika sang pacar ulang tahun, yaitu memberikan jam dengan harga lumayan. Bisa jadi cewek anonim ini mengharapkan balasan kado yang lebih oke dari apa yang pernah dia kasih.

Beberapa warganet lalu memberikan banyak wejangan padanya. Mulai dari mengajak bersyukur, sampai mengajaknya ikhlas saat memberikan sesuatu buat pasangan

Nasihat dari warganet. via twitter.com

Terang saja pernyataan cewek anonim yang seolah jadi orang yang bersedih di hari ulang tahunnya ini mengundang gregetan dari warganet lain. Mulai dari yang menyarankan putus karena ceweknya terlalu matre, dibilang pamrih, hingga nggak bersyukur. Meski begitu, kita perlu mengucapkan selamat buat sender-nya ya. Siapa tahu ulang tahun ini banyak banget pelajaran buatnya.

Ulang tahun memang nggak harus fancy, nggak usah pakai balon, kejutan, dan kue yang mahal. Bukankah kado terindah buat diri kita adalah memperbaiki diri?

Bersyukur masih bisa ulang tahun, tambah usia. Hmmm~ via www.popxo.com

Sejatinya ulang tahun hanyalah peringatan hari kelahiran yang sama sekali nggak ada kewajiban tertulis buat merayakannya. Sebagian orang di sana bahkan nggak bisa merayakannya, pun ada yang lupa sama tanggal ulang tahun sendiri. Jadi, nggak perlu fancy dan mengharap kado mewah dari orang lain. Terkadang sesuatu memang berjalan nggak sesuai dengan yang kita inginkan.

Advertisement

Makna ulang tahun memang nggak perlu dilihat dari seberapa besar nilai kado yang diberikan pacar. Ada kalanya, menikmati waktu bersama dan doa yang tulus adalah sebuah kado paling berharga yang nggak bisa dibeli. Bahkan nggak bisa diulangi, dan sulit buat diulang kembali. Buat cewek anonim, selamat ulang tahun ya! Semoga pacar kamu suatu saat bisa belikan kado yang lebih baik biar kamu lebih bahagia.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya