Gara-gara Instastory yang diunggah oleh Ardi Bakrie, warganet jadi membicarakan Nia Ramadhani yang nggak bisa mengupas buah salak. Awalnya unggahan video tersebut memperlihatkan bagaimana Ardi memberikan salak dan menyuruh Nia buat mengupasnya. Tapi Nia menolak dan berkata bahwa dia nggak bisa mengupas buah salak.

Seketika warganet pun memberikan komentar beragam di Twitter. Mulai dari yang menganggap Tuhan adil karena sesempurna apa pun Nia Ramadhani, dia tetap nggak bisa mengupas salak. Sampai orang-orang yang skeptis kalau jangan-jangan Nia Ramadhani juga nggak bisa melakukan hal remeh lain. Pokoknya semua kocak deh! Beginilah caranya ngetawain keberagaman tanpa iri hati. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

Inilah awalnya prahara pengupasan buah salak dimulai. Untungnya Nia Ramadhani, kalau rakyat jelata mungkin nggak jadi lucu 😀

Advertisement

1. Selain nggak bisa ngupas salak, mungkin Nia nggak pernah pagi-pagi makan mangga? Uh, mungkin dia lebih pilih jus mangga kali, ya?

Berbagi dengan codet itu baik. via twitter.com

2. Wah, Nia Ramadhani bsia jadi nggak tahu kalau sabun itu ada yang batangan

Anaknya sabun cari mania, mohon maaf. via twitter.com

3. Nia Ramadhani sudah terbiasa pakai kunci berangkas, Shayyy, biar aman~

Kayak bakal ada yang ngintip aja deh pakai dikunci~ via twitter.com

4. Boro-boro ngerasain nyetrika baju basah, kalau jadi Nia Ramadhani, ya, mending beli baju baru dong!

Beda, Boss, bedaaa~ via twitter.com

5. Mungkin ini solusi dari kepanikan yang dialami Nia Ramadhani

Habis booking dan poop langsung checkout. via twitter.com

6. Kalau pengen bumbu ciki, mungkin Nia Ramadhani lebih suka beli pabriknya. Prospek!

Kenikmatan jadi sobat misqueen. via twitter.com

7. Uang Nia Ramadhani nggak pernah basah, karena dia udah mulai cashless. Mantap, kan?

Uang digital kalau basah diginiin juga nggak, ya? via twitter.com

8. Bahkan Nia Ramadhani mungkin nggak tahu kalau sampai sekarang masih ada warung jualan es batu

Nia Ramadhani kalau pengen es batu langsung pergi ke Kutub Utara. via twitter.com

9. Begini nih hiburan bocah-bocah iseng di masa kecil. Kasian, ya, kalau Nia Ramadhani nggak tahu sisi kesenangannya di mana

Padahal ini adalah penghilang stres paling ampuh. via twitter.com

10. Wah, ini bener banget sih. Mbak Nia kira-kira penasaran nggak, ya, sama baunya tai puser rakyat jelata?

Bauin punya saya juga boleh, Mbak. via twitter.com

11. Nia Ramadhani bisa jadi nggak tahu caranya pakai helm dan nggak bisa naik motor Revo

Motor yang Nia ketahui adalah NMax dan Harley. via twitter.com

Memang sih, nggak bisa buka salak itu fakta yang begitu mengherankan. Ketika seorang konglomerat dan juga sosialita kayak Nia Ramadhani nggak bisa melakukan hal seremeh itu, mungkin dia juga nggak bisa melakukan banyak hal remeh lainnya. Namanya juga hal remeh sih, jadi ngapain dipikirkan. Ya, nggak?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya