Panda adalah salah satu hewan yang selalu gemesin tiap saat. Kebayang nggak sih kayak gimana kalau lihat tingkah pola panda dari masih bayi sampai gede? Nah, di Pusat Penelitian Chengdu, Tiongkok, terdapat banyak sekali panda yang menjadikannya salah satu tempat paling lucu di dunia.

Meski banyak aksi kelucuan dari panda, sebenarnya di Pusat Penelitian Chengdu, Tiongkok, sangat penting untuk kelangsungan hidup panda yang terancam punah. Tempat yang disebut juga dengan “Daycare” panda ini adalah pusat pembibitan yang berupaya membiakkan panda baru. Penasaran seperti apa aktivitas panda di tempat “penitipan anak”? Intip ulasan ini deh.

1. Panda kecil kalau tidur dikumpulkan dalam satu keranjang lengkap dengan kasur empuk. Lucu banget, ya, buntelan-buntelan gitu pengen cubit deh

Boci dulu, yuk! via www.boredpanda.com

2. Panda diberi minum susu dari botol dot lo. Tuh, sama kayak bayi-bayi pada umumnya, kan~

Jangan lupa mimi cucu~ via www.panda.org.cn

3. Daycare panda juga ada kuda-kudaan. Bisa puas deh maininnya, yuhuuu ~

main kuda-kudaan via www.panda.org.cn

4. Berbulu dan berdaging tebal, membuat panda tetap asyik menikmati kuda-kudaan di tengah salju. Aman~

Gemes banget, ya, lihatnya. via www.boredpanda.com

5. Selain kuda-kudaan, panda juga gemar main bola. Ayo, jangan mau kalah sama semangatnya panda nih ~

mari mengejar bola via www.panda.org.cn

6. Kalau lagi main, panda juga suka jatuh ala artis kalau lagi syuting FTV gitu deh. Gemes banget!

tolongin 🙁 via www.panda.org.cn

7.  Lihat panda lagi capek kok kayaknya sedih banget, ya. Manja-manja gimana gitu minta dipuk-puk 🙁

Duh, letih betul nih. 🙁 via www.panda.org.cn

8. Kalau lagi ngantuk atau letih betul, panda juga suka numpang nyender lucuk ke panda yang lain nih

numpang nyender via www.panda.org.cn

9. Beginilah keseruan panda saat lagi asyik main. Main serang-serangan di salju sampai jatuh terguling~

jangan ganas-ganas nyerangnya via www.panda.org.cn

10. Panda aja semangat betul ikutan lomba panjat pinang, masa kamu ogah-ogahan?

saling membantu via www.boredpanda.com

11. Kompak banget deh 3 panda ini menghabiskan apa yang ada di mangkuk masing-masing

12. Lucuk banget tingkah panda kalau lagi pada mager, ya. Cuma goler-goler doang kayak buntelan yang pengen diuyel-uyel~

pengen uyel-uyel via www.boredpanda.com

Advertisement

Rasanya pengen punya satu panda dibawa pulang ke rumah. Yah, kalau nggak kesampaian, kamu boleh cicil dulu mengoleksi bonekanya deh~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya