Selagi media elektronik masih eksis, hiburan berupa sinetron, FTV, dan sejenisnya juga bakal tetap ada. Apakah itu untuk anak-anak, dewasa, atau bahkan semua umur, tayangan seperti ini akan selalu menghiasi layar kaca masyarakat. Salah satu tayangan yang disukai oleh semua orang adalah sinetron. Sebuah cerita yang ditayangkan berpuluh-puluh bahkan ratusan episode ini tayang hampir tiap hari. Oleh karena itulah, masyarakat yang sudah mengikuti sejak awal, merasa ‘ketergantungan’ dan selalu setia menunggu tayangannya.

Tapi ketika masuk ke media sosial, bisa lain lagi urusannya. Cuplikan sinetron yang lucu dan menarik perhatian biasanya bakal jadi bahan untuk dijadikan meme atau parodi. Seperti yang tengah viral akhir-akhir ini. Sebuah cuplikan sinetron berjudul Orang Ketiga sedang ramai menghiasi media sosial, karena dijadikan parodi oleh pengguna aplikasi seperti Tik Tok dan Musically. Dalam cuplikan tersebut, Afifah (Naysila Mirdad) marah kepada suaminya, Aris (Rionaldo Stockhorst) karena ketahuan selingkuh dengan Yuni (Marshanda). Penghayatan Naysila inilah yang membuat warganet merasa terinspirasi dan mencoba menirukannya. Meski hanya dubbing dialognya, tapi akting para warganet ini justru lebih seru dan kocak. Penasaran? Cekidot!

1. Ini nih cuplikan sinetron yang jadi cikal bakal parodi di Tik Tok

Advertisement

2. Nah, beginilah parodinya. Btw, ini lagi marah apa lagi jadi penari latarnya Agnez Mo?

3. Yang nyentuh siapa, woy!

4. Luwes banget sih gerakannya~

Advertisement

5. Ini malah joget beneran 😀

6. Malah fokusnya ke pacul, bukan ke aktingnya 🙁

7. Tuh, kan, sampai ketiban pintu lemari karena saking menghayatinya 😀

8. Itu lagi akting atau mau jambret tas sih?

9. Kreatif juga, nih, bikinnya sendiri saja 😀

10. Kirain Mbaknya kesurupan 🙁

11. Maksimal banget, nih, persiapan aktingnya~

12. Yang parodiin pasti jomlo 😀

13. Wah, hati-hati, Mas, nanti copot handuknya~

14. Mohon bersabar, ini ujian 🙁

Bukan cuma lagu yang bisa di-lipsinc dengan berbagai koreografi oleh para pengguna aplikasi seperti Tik Tok, Musically, dan sejenisnya, tapi cuplikan sinetron seperti ini juga bisa banget di tangan warganet. Bahkan, mereka bisa menghayati skrip lebih dari pemeran yang sebenarnya. Tapi ini memang buat lucu-lucuan, lho, ya. Soalnya kalau pemeran di sinetronnya akting kayak begini, malah jadi rusak jalan ceritanya. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya