11 Pemandangan Segar Saat Parkiran Terlihat Rapi. Antara Kompak atau Juru Parkirnya yang Jago

parkiran rapi kompak

Konon, orang yang parkir nggak rapi adalah salah satu spesies yang selalu diamit-amitin ibu hamil. Gimana nggak ngeselin, selain bikin kendaraan lain nggak kebagian tempat, orang yang parkir nggak rapi itu bikin estetika parkiran jadi musnah.

Advertisement

Beruntunglah kalau di sekitarmu ada juru parkir perfeksionis yang nggak hanya sekadar menertibkan parkiran, tapi juga menatanya sampai rapi biar terlihat kompak. Pokoknya udah kayak masih di dealer deh. Simak kompilasi parkiran rapi yang berhasil dihimpun tim Hipwee Hiburan berikut ini!

1. Semua diparkir sesuai dengan jenis kendarannya. Nggak hanya NMAX, tapi ada Vario juga tuh

Motornya geng-gengan begini. via www.brilio.net

2. Mobil yang warnanya cokelat itu biasanya jarang banget, sekalinya kumpul kompak begini. Mantap!

Mungkin mereka janjian. via 9gag.com

Advertisement

3. Juru parkir di area ini pasti menyukai kesempurnaan. Pokoknya mobil-mobil dikelompokkan berdasarkan warnanya

Semoga aja nggak ketuker-tuker mobilnya. via www.pforphoto.com

4. Sepertinya sedang ada perkumpulan mobil merah di sini

Meskipun ada yang nyempil warna hitam satu. via www.reddit.com

5. Selera orang Korea Selatan kayaknya hampir sama, ya, banyak banget yang punya mobil warna silver

Meski ada beberapa yang putih.

Advertisement

6. Ciye, sama-sama sedan dan putih semua~ Jangan sampai salah masuk mobil lo, ya!

Nanti ketuker-tuker tuh! via susanshain.com

7. Meskipun warnanya nggak berkelompok, tapi parkirannya rapi banget. Salut sama orang-orang dan juru parkir di Jepang

Nggak ada yang nginjek garis putih. via phinemo.com

8. Kalau ini di salah satu kampus Yogyakarta lokasinya nih. Juru parkirnya emang jago banget deh

Lalu datanglah mobil warna kuning yang merusak semua tatanan. 😀 via wow.tribunnews.com

9. Ini sih namanya parkiran khusus Scoopy, motor lain minggir dulu

Skuter mania kompak banget sih. via jogja.suara.com

10. Entah kenapa tempat parkir ini justru kelihatan kayak dealer mobil yang menjual berbagai mobil dengan merek dan warna sama

Padahal kebetulan aja kompakan begini.

11. Kalau juru parkir di salah satu sekolah ini sih sempat viral. Sampai sekarang nggak ada yang ngalahin betapa rapinya tatanan parkiran di sini

Disusun sesuai jenis dan warna motor sekaligus. Duh, kerennya kelewatan banget! via suar.grid.id

Nggak ada salahnya mulai membiasakan parkir dengan rapi. Masa sih hati udah dibikin berantakan sama mantan, parkirnya juga masih mau diberantakin? Jangan dong! Meski ada juru parkir, minimal kita nggak bikin mereka tambah ribet dengan pekerjaannya, membantu orang katanya dapat pahala lo~ 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE